aku unfol Mohan dulu demi ketenangan dan kewarasan jiwa .. tunggu normal baru deh follow lagi😭😭
2026-09-04 10:18:15
1830
Eka Fariasih :
jangan sangkut pautin ke aqeela lg ya guys... kasihan dia yg kena hujat 🥺
2026-09-04 10:13:38
532
Tugekdeaaa :
gais dri mohan yg ga jenguk aqeela aja udh kyak yaudah sii,pdhl kan apa” mreka slli bareng smpe ke ortu”nya sdngkan skrg pas aqeela dirawat mreka gda jenguk kan?udh jgn disangkut pautin lg sm qeela gaiss kasiann🥹
2026-09-04 15:33:31
413
alejune :
karam sudahh😭😭😭
2026-09-04 09:19:55
175
1993 :
sakit banget lihat postingan Mohan,aku unfollow dulu
2026-09-04 13:26:39
125
tutinurra :
aku pamit dari tim moqeel 😭🙏🏻
2026-09-04 22:24:06
152
faa🍓🍅 :
kit heart🥺
2026-09-05 06:07:08
0
Beautiful scenery :
masa secepet itu berubahnya dr even glow and white ke cidukan 2 itu
2026-09-04 05:14:58
89
lillyyya :
marketing doang aku mah ga geter yaa wkwk si mo aja tg bu vem dll
2026-09-04 13:07:27
71
@RH :
gue bakalan tetep moqeel karna AP karna Tante Ranie blum ngelike fto mereka
2026-09-04 09:44:53
115
triangleeeee :
menurut gua mohan aqeela berteman deh tapi kalian aja yang terlalu melebih lebihkan semuanya
2026-09-04 14:41:46
21
HUCEN | Pak mandor proyek :
udah difase skip postingan yang ada mohan nya 😭 udah mati rasa sekarang liat aryaaza padahal kemarin ndukung bgtt😭
2026-09-04 21:38:25
51
miaw miaw :
maaf denial sama yg namanya gopub karena emg ketara bgt klo itu marketing, secara mereka ber 2 kmrn baru dihujat gada chemistery, makanya skrg buat marketing jor joran bgt✌️#jgn salpak ini lapak MQF
2026-09-04 14:10:29
15
siapayaaaa :
yg katanya gopub sebelah tp yg fyp aryaaza
2026-09-04 12:15:04
21
nana :
mnurut gue cuma marketing ajaa, soalnya ngepost aja kudu ngetag si vemy. ntar2 disuru gitu kann, siapa tauuu. jgn hujat gue plss, klo gue aqeela solo. gue dukung dia apapun perannya dan sama siapapunnn dia, ini cuma opini gue y wkwk
2026-09-04 17:28:58
6
ibra :
bodo amattt , yang penting aqeela bahagia.. dan aku akan selalu dukung aqeela sama siapapun itu
2026-09-04 10:22:30
14
🪐 :
plis jangan fyp ke akuuu tentang couple iniii akuuu sedihh
2026-09-04 14:21:31
8
KHA💧 :
mohon jangan up lagi moqeel atau aryaaza,karena sakit banget asliii 💔
2026-09-04 12:47:19
7
𝖆𝖈𝖍𝖆𐙚εϊз :
gaisss apapun yg lagi terjadi sekarang untuk aryaaza kalian sebagai fans gausa nyenggol sana sini yaa kita keep aja sendiri biar aja fans yg lain nyenggol kita diemin aja, tetap stay di aryaaza yaaa
2026-09-04 10:32:44
15
To see more videos from user @love_aqeela, please go to the Tikwm
homepage.