diborgol ko berharga itu tandanya pulang itu tidak ada harganya yg pulang berhasil BW uang banyak dn bw paspor lewat erfot itu baru berharga.
2026-09-05 03:41:02
6
🌸wati klu lombok🌸 :
aku mau pulang bisa jemput gk mbk
2026-09-04 11:54:58
2
AMINAH :
kok di Arab bisa kekgtu
2026-09-05 06:52:24
2
👑Nour👑 :
klau pulang lewat tu tpi kapila punya paspor gimna teh gpp
2026-09-05 15:13:13
1
@Anahabibah <> :
gak apah apah yg penting selamaet pulang kampung,,,ketemu kluarga
2026-09-04 06:59:51
1
ssitimar67 :
harus hati .hati ya kalu kita kerja di Saudi ..buat pengalaman mba .
2026-09-05 04:55:20
2
badriyah :
kalaw kaburan Dubai mah gk pernah di borgol kwl mau pulang ke indo mah... cuma di sel 2 minggu.. karna proses paspor sama scen mata
2026-09-05 15:27:00
1
,,KANG WARDI,,, :
mulut nyah ketawa padahal hatinya menangis pulang gabawa apa apa
2026-09-04 11:26:03
0
salmah Deni ❤️❤️❤️❤️ :
kok senang
2026-09-05 05:36:39
1
😊my.hearts😊 :
aku pngn tth yg pnting aku bisa pulang
2026-09-04 11:13:51
0
♎AA..LIBRA...♎ :
gpp teh yg pnting bisa pulang dngn selamat itu no 1 ..
2026-09-05 14:20:22
1
luukyluuky3 :
semangt yg🥰🥰🥰 pul kam
2026-09-04 12:28:35
2
Arumi jelita06 :
q pernah ilegal dibawa ketarhil , gakbisa pegang hp, dirampas semua.,lagian gak diborgol kaya gitu
2026-09-05 02:28:48
0
L In859 :
yg peting pulang ajh ke indo ituh perjusnga ..kitaa2
2026-09-05 12:11:13
0
Getih Sunda1207🔥🥀 :
aku pas kaburan di Dubai gak lewat tarhil😁, langsung ke kjri pulang pun gak di borgol kaya gitu😁, abis uang 3800 dirham😁, pulang teng" koper , serius nanya kalo lewat tarhil bayar apa gratis?
2026-09-04 08:24:48
0
♥️ dua,putri ♥️ :
itu KLO k tangap gitu ongkos sndiri atu gimana teh,
2026-09-04 19:55:58
1
MBA EVA :
dari tarhil ke bandara jeddah jauh apa dekat ka
2026-09-04 11:17:26
0
✨𝙢𝙢𝙝 𝙨𝙖𝙣𝙩𝙞𝙨𝙞𝙣𝙩𝙖✨ :
𝙖𝙠𝙪 𝙣𝙜𝙖𝙡𝙖𝙢𝙞𝙣 𝙩𝙩𝙝 𝙠𝙖𝙧𝙣𝙖 𝙢𝙖𝙟𝙞𝙠𝙖𝙣 𝙜𝙖 𝙗𝙞𝙠𝙞𝙣 𝙞𝙜𝙤𝙢𝙖𝙝
2026-09-04 15:38:07
1
🇮🇩 teh neni sukabumi🇸🇦🥰🥰 :
tth damel na sok naon
2026-09-04 12:01:21
0
To see more videos from user @mmahmira1978, please go to the Tikwm
homepage.