@mmahmira1978: #padahariini

JihadRiyadhkhan1
JihadRiyadhkhan1
Open In TikTok:
Region: SA
Thursday 03 September 2026 09:29:14 GMT
75965
1533
279
507

Music

Download

Comments

naturelleceylon17
oddamavadi ponnu 🇱🇰 🇸🇦 :
Like that Saudi. No afraid
2026-09-05 15:14:39
0
anuggrah26
🇮🇩Anak rantau cianjur 🇸🇦 :
Katanya Lawat Tarhil Hp Di Sita Ko Bisa Tik Tokan
2026-09-04 06:59:02
3
mohammadismail2553
mohammadismail2553 :
haraqat
2026-09-04 17:34:18
0
marniah820
Marniah :
berapa hr sayang
2026-09-04 09:55:04
2
yafshsjajajsjjsjsjsjsjs0
Incesssss💃💃 :
Kalau gk ada paspor bisa gk teh
2026-09-04 18:21:21
1
user2952842765324
Naura♥️ :
diborgol ko berharga itu tandanya pulang itu tidak ada harganya yg pulang berhasil BW uang banyak dn bw paspor lewat erfot itu baru berharga.
2026-09-05 03:41:02
6
wati6897
🌸wati klu lombok🌸 :
aku mau pulang bisa jemput gk mbk
2026-09-04 11:54:58
2
aminah.aminah9534
AMINAH :
kok di Arab bisa kekgtu
2026-09-05 06:52:24
2
nour_12m14
👑Nour👑 :
klau pulang lewat tu tpi kapila punya paspor gimna teh gpp
2026-09-05 15:13:13
1
habibahh43134h
@Anahabibah <> :
gak apah apah yg penting selamaet pulang kampung,,,ketemu kluarga
2026-09-04 06:59:51
1
sitimar67
ssitimar67 :
harus hati .hati ya kalu kita kerja di Saudi ..buat pengalaman mba .
2026-09-05 04:55:20
2
badriyah3463
badriyah :
kalaw kaburan Dubai mah gk pernah di borgol kwl mau pulang ke indo mah... cuma di sel 2 minggu.. karna proses paspor sama scen mata
2026-09-05 15:27:00
1
glmexcom
,,KANG WARDI,,, :
mulut nyah ketawa padahal hatinya menangis pulang gabawa apa apa
2026-09-04 11:26:03
0
salmahsalmah59916
salmah Deni ❤️❤️❤️❤️ :
kok senang
2026-09-05 05:36:39
1
user5aakflh8sa
😊my.hearts😊 :
aku pngn tth yg pnting aku bisa pulang
2026-09-04 11:13:51
0
pengagumutea
♎AA..LIBRA...♎ :
gpp teh yg pnting bisa pulang dngn selamat itu no 1 ..
2026-09-05 14:20:22
1
luukyluuky3
luukyluuky3 :
semangt yg🥰🥰🥰 pul kam
2026-09-04 12:28:35
2
arumi8734467366500
Arumi jelita06 :
q pernah ilegal dibawa ketarhil , gakbisa pegang hp, dirampas semua.,lagian gak diborgol kaya gitu
2026-09-05 02:28:48
0
lin85919
L In859 :
yg peting pulang ajh ke indo ituh perjusnga ..kitaa2
2026-09-05 12:11:13
0
teteh_sunda46
Getih Sunda1207🔥🥀 :
aku pas kaburan di Dubai gak lewat tarhil😁, langsung ke kjri pulang pun gak di borgol kaya gitu😁, abis uang 3800 dirham😁, pulang teng" koper , serius nanya kalo lewat tarhil bayar apa gratis?
2026-09-04 08:24:48
0
hello.kitty.kity
♥️ dua,putri ♥️ :
itu KLO k tangap gitu ongkos sndiri atu gimana teh,
2026-09-04 19:55:58
1
mba.eva84
MBA EVA :
dari tarhil ke bandara jeddah jauh apa dekat ka
2026-09-04 11:17:26
0
istrisahsaidulbahri
✨𝙢𝙢𝙝 𝙨𝙖𝙣𝙩𝙞𝙨𝙞𝙣𝙩𝙖✨ :
𝙖𝙠𝙪 𝙣𝙜𝙖𝙡𝙖𝙢𝙞𝙣 𝙩𝙩𝙝 𝙠𝙖𝙧𝙣𝙖 𝙢𝙖𝙟𝙞𝙠𝙖𝙣 𝙜𝙖 𝙗𝙞𝙠𝙞𝙣 𝙞𝙜𝙤𝙢𝙖𝙝
2026-09-04 15:38:07
1
sukabumi470
🇮🇩 teh neni sukabumi🇸🇦🥰🥰 :
tth damel na sok naon
2026-09-04 12:01:21
0
To see more videos from user @mmahmira1978, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About