@frnandohr07: Biar nggak salah paham baca dulu sebelum tanya2 ya juragan , banyak yang nanya kenapa saya jual murah2 padahal kalau di wd bisa untung banyak , jadi setiap saya win di news saya selalu jual murah2 , karna sebelum news di bulan juli saya ada niat kalau win news akan saya jual usc murah2 , maka nya saya letakkin noted : untuk 1x beli aja , biar saya gak rugi2 amat , yang belum ke recovery semoga ke recovery 🔥langsung pm aja ya juragan ‼️ #trading #tradingforex #xauusd #fypシ゚ #fypシ