@fulrraa: Setelah sekian lama, akhirnya mereka kembali bertemu dalam jarak sedekat ini. Tidak banyak yang terlihat, mungkin hanya percakapan singkat dan beberapa tatapan yang berlalu begitu saja. Namun, di balik kesederhanaan pertemuan itu, terasa ada banyak hal yang telah lama tersimpan. Mungkin ada rindu yang tidak pernah sempat disampaikan, ada cerita yang tertinggal, dan ada perasaan yang hanya bisa dipahami oleh mereka sendiri. Setelah waktu yang begitu panjang, akhirnya mereka kembali berada dalam satu tempat, meski hanya untuk sesaat🥺🤍 NANGIS DAN GEMETERAN LIAT MOMEN OHMNANON INI, KEMARIN NANGISIN MEREKA KARENA KANGEN, AKHIRNYA ADA MOMEN INDAH WALAUPUN CUMA SEDIKIT😭 #ohmnanon #ohmpawat #nanon_korapat #primiily #PrimiilyGraduationsDay

.
.
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 03 September 2026 09:41:20 GMT
36477
11375
159
1260

Music

Download

Comments

moniwtang_
jaee :
“Congrats, Prim. Uhm.. Hey Nanon, can we talk”
2026-09-03 11:14:03
331
sha_is_ne7
aboutyou1975 :
hai, where i can see this original post?
2026-09-03 11:34:35
2
yayo0oww
￴ :
SUMPAHHH SENENGG BGTT GUEEE 🥺🥺 maksud aku tuh gini, ga harus kalian berdua jadi cp lagi, tapi pls jangan saling menghindar mengingat dulu kalian selengket apa kalo liat kalian saling ngehindar tuh kek sakit bgt jirss..
2026-09-03 10:16:47
1536
tnzy_001
Sasha :
2026-09-03 10:49:57
543
lsilitonga17
kutengTHV🐱🐻 :
semoga mereka mulai berdamai dengan keadaan nth itu seperti apa kedepannya TPI poin plng penting buat aku meraka baikan sebagai teman kayak dlu tidak sebagai partner lagi Krna situasi srkng aku udh suka ohming dn nanon sama dunia yang dia kejar selama ini.pls jgan di jodoh "in lagi biar mereka bisa melakukan aktivitas seperti ini tanpa hrus sembunyi". butuh waktu tapi waktu kita buat lupain ohmnanon udah sangat "banyak bahkan udh ada berapa Thun jdi pls cukup sebagai teman dn melakukan aktivitas seperti teman ajh🙏🙏🙏🙏
2026-09-03 10:59:41
295
loverrukk.__
ฮงชิ fiya 🧘🏻‍♀️ :
SUMOAH KAGET BGT LOHYAAA 😂😂😂✌
2026-09-03 09:48:57
309
nina.kurnia.dzeho
Nina Kurnia Dzeho :
ehhh kok itu kedua tangannya kebelaan semua yaa mereka berduaaaa
2026-09-03 10:53:28
52
saya_thy14
thy :
Plisss nangis bngt ini 😭 ga jd bisa balik juga gpp anjirr😭 tp plis tmenan ga saling hindar kya g kenal lgi 😭
2026-09-03 11:10:50
51
cciessnd
sindee :
happy banget liatnya, kemarin liat panaroma ku akhirnya kumpul lagi dan yap sekarang liat mereka berdua 😭😭😭🤲🏻🤲🏻🤲🏻🤲🏻🤲🏻
2026-09-03 11:19:06
32
.septiaaaa2
sepp :
asing banget ih
2026-09-03 10:24:47
10
user11200299440108
user11200299440108 :
Baikan apa balikan💔
2026-09-03 10:42:29
16
aylio91
Aylio :
ohmnanon😭
2026-09-03 10:32:25
11
watashitissue
bӦnbӦn :
time really heals everything after all 🙂
2026-09-03 11:31:34
1
itscasyha_
casyhaa_ :
Thanks to prim and happieyy graduation🥺🫶🏻
2026-09-03 11:25:43
1
mniftraoktvniii
V :
prim thx💗💗
2026-09-03 11:42:25
1
hoon.juwws
venice :
MY OHMNANONNNNN☹️☹️☹️☹️🥹🥹🥹🥹🥹🥹
2026-09-03 11:25:09
1
kayyieesphr
fira★ :
ini yg gue mau, ga berharap balikan, tapi tetep temenan, tetep ada interaksi. yakin bgt klo mreka irl masi interaksi as temen cmn ga kepublik aj (mybe tkut fans fanatik mulai lagi ship in mreka). pls banyakin interaksi 😞😞 kangen bgtttt sm kaliannn
2026-09-03 10:59:18
7
mayyy_dini
maayy22 :
fikssssss kombekkkk
2026-09-03 11:27:27
3
nina.kurnia.dzeho
Nina Kurnia Dzeho :
njirrr ini gua gak lagi ngehalu kan,bangunin gua plisss gua takut ini cuman mimpi🥰🥰🥰
2026-09-03 10:52:55
1
To see more videos from user @fulrraa, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About