Feats dan ability seOP gini malah dibandingin Ama Odin yang masih Featless๐น Embel embel primordial god , Odin mari react speed Zeus 0,0000000 yuk๐น
2026-09-03 11:25:06
36
Awas kepleset Yadd acu :
kecepatan nya 0,00000000000000000000001 detik euy bisa nge instan kill semua dewa๐ฟ
2026-09-04 08:39:40
2
OwennTzy :
awas kelilipan darah adamas๐
2026-09-03 11:24:56
3
tia udah smk :
lawan raja lalat menang mana?
2026-09-03 12:19:50
0
ALLZ _CHIELL* ๐๐ ๐ฒ๐ฐ๐พแญ :
nih yang bilang kalo Adam kalah karena kemasukan darah Zeus,momen pas darah Zeus kena mata Adam trus Adam tiba tiba lemah itu karena ada udah ada di batasnya ya.
2026-09-03 16:13:40
0
El rage bait :
plot Adam gede bgt wok,mana di kasih kata sharigan lagi
2026-09-04 12:25:56
0
๐๐๐๐๐ผ๐๐๐คโ :
Zeus ketiban plot armor๐
2026-09-03 10:58:11
0
๐๐๐ญ๐ฟ๐ :
kata nya manusia lemah kok pake wujud terakhir๐น
2026-09-04 00:26:51
0
mochiwwlateee :
si bro dipukulin bukannya tambah lemes malah berevolusi