@riskaaaacha: Win jg dateng ke graduation nya prim 🥰 #winmetawin #primiily #primiilygraduationsday #fyppppppppppppppppppppppp #winprim cr all vid + pic : ctto
kangen winprim, bisa yok tahun depan series berdua biar gua ada tontonan, arnay gua gk direstui ma penulis soalnya jadi mau balik ke winprim aja kalau bisa
2026-09-03 12:05:21
60
Noor85 :
pacaran aj ih cocok banget 🤭😍
2026-09-03 09:57:19
113
Ameliaopsiamkjrn :
ohh dateng kesini, pantes ga ngejemput aku pulang kerja
2026-09-03 10:26:45
36
9'7 :
THE HAND ON THE SHOULDERRR😭😭🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻
2026-09-03 11:18:04
30
niya11 :
MY WINPRIM💗😭
2026-09-03 11:14:56
17
Chia pake h :
WINPRIM GUEEEEEE😭🫶
2026-09-03 13:04:52
13
Keila Cristina Soare :
WinPrim 💕💕💕💕💕
2026-09-03 13:20:44
7
Nciiw :
prim ini tipe gadiss yang cantik maniss lembut lucu.dia di samping pria manapun ttp keliatan ok"ajaa 😭😭
2026-09-03 13:31:17
22
Ca🧸 :
moment langka winprim in big 2026
2026-09-03 16:48:45
4
NEBLUEZA🤞 :
cewek yang di shipkan sama siapa aja chemistry nya selalu masuk dan selalu gong,, my bini gue nih☺️