@l.m.n_7: 😊 pastikan sarapan yang cukup dulu baru makan dessert kalo gak nanti gula darahnya langsung melonjak tinggi hehe 🌴 iya dokter ngakak banget tiba-tiba Carmen teleportasi... 🤓🤣 #Hearts2Hearts #하츠투하츠 #CARMEN #YEON
Carmen took her powers from the superhero game with her, lol
2026-09-03 10:54:38
80
FAIN22 :
tambahan trophy baru guysss 💖💖, jgn lupa vote di nominasi fan's choice di Mnet Plus (grup), Best Music n Artist (grup) dan K-wave popularity (carmen) di Coogoong ya guys.
2026-09-03 11:27:18
13
Fadly :
Kekuatan nya melekat diluar games🤣
2026-09-03 11:12:26
41
Ung :
dia bener2 teleport ternyata
2026-09-03 11:05:39
76
Lucifer🍀🍋 :
ternyata kekuatan teleportnya real gaes
2026-09-03 11:24:17
32
R 😘 :
tbtb nongol 😭😭😂😂😂
2026-09-03 10:59:25
8
nanas 🍍 :
stella kenapa ngumpet di belakang jiwoo?
2026-09-03 11:39:05
3
Om jojo :
tiba2 ada Carmen terus tabrakan sama Stella 🤣🤣
2026-09-03 11:26:47
4
Mhnni :
lahh carmen teleportasi
2026-09-03 14:36:29
0
dhiens482 :
menurutku ada 3 alasan: (1) carmen nanggepin yeon tapi kejauhan, jadi editor pindahin biar 1 frame. (2) karena carmen punya space power (editornya juga nntn dul set). (3) editornya adalah wmntn (woomen gak boleh jauh2, titik) 😋
2026-09-03 15:51:37
2
Mengapa why selalu always :
carmen hiraishin 🗿🗿
2026-09-04 05:16:34
0
정 리안🫛 :
pas aku perhatiin,tangan Stella yg lagi megang tangan jiwoo kayak ga keputus/ga keliatan di edit
2026-09-04 10:32:12
0
Heriz Tlang :
Carmen teleportasi ?
2026-09-03 12:40:37
0
FAIN22 :
bener adek kaka kedua biasku ini
KAI & CARMEN sama-sama kekuatan teleportasi, blum lagi sepupu jauhnya si Eunseok juga suka tiba2 ilang timbul dikontennya 😭.
2026-09-03 11:37:33
0
ELLIE- :
VOTE H2H DI MAMA FAN CHOICE SEKARANGGGGG DI M NET PLUS 3 HARI LAGII UDA TUTUP💥💥💥🙏🙏🙏🙏🙏🙏plisss guys ini juga ada reaction idol jg looo
2026-09-03 13:01:25
1
sofi ྀི | Petite 148cm 45kg :
Maaf OOT, AYO GUYS VOTE CARMEN DI APP COOGOONG🥺❤️🔥
2026-09-03 16:58:30
0
To see more videos from user @l.m.n_7, please go to the Tikwm
homepage.