@cakj1: Lanjutan dari sidak terkait masalah pembelian mobil yang tak kunjung diserahkan. Ternyata, ada beberapa korban serupa yang ikut melapor. Tanggapan kurang positif diterima para korban dari dealer. Tindakan hukum akan diambil untuk permasalahan ini.

Cak Armuji
Cak Armuji
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 03 September 2026 10:05:39 GMT
978884
41942
2369
5128

Music

Download

Comments

mahmudwonk
Mahmud 😎 :
jadi jangan beli mobil wuling ya soalnya administrasinya ribet kalau ada apa² ga tanggung jawab terus pas kita udah bosen dengan mobilnya mau di jual lagi harganya anjlok parah
2026-09-03 10:29:01
1947
nicaddiccctt
glowy. :
“masa orang pake uangnya trs kita yg tanggung jawab” lah pimpinan model opo jane 😭
2026-09-03 10:35:41
979
hollatyas
Hollatyas :
Ini tuh yg bermasalah sales dan ptnya tp yg kena brand wulingnya 😁, sama kyk kasus hyundai kmeran, yg bermasalah ya sales di pt tsb. Btw pt putra perdana indoniaga ini ada beberapa merk, wuling, hyundai, sm MG
2026-09-03 11:02:09
200
cringjadi_gembel
@Cring jadi gembel :
wulling bakalan kena boikot ke nya 🤣sedangkan wulling sering rewel
2026-09-03 10:34:05
1634
tri_ditiandri
Tri Ditiandri :
kemarin hyundai viral , sekarang Wuling viral . untung saya penggemar Honda . beat ku awet Ampe sekarang
2026-09-03 11:58:40
1938
firman_suzukiplr
Firman_SuzukiPLR :
transfer ke PT Wuling langsung , transaksi pun di kantor wuling , yakali bertele tele tinggal kasih mobilnya selesai sekelas Wuling kek gini😂
2026-09-03 11:44:51
184
jenabestelle
Jena :
gilee serem bgt beli mobil di wuling. trx di dealer resmi wuling, tf ke PT lgsg. tp perusahaan angkat tangan? buset internal nya bener2 menyeramkan 😭
2026-09-03 11:18:57
599
es.nursant
Es Nursant :
Tutup saja izin operasional wuling di Surabaya pak Armuji , dibuka setelah kasus para korban Clear, Yakin pasti cepat ada tindakan
2026-09-03 11:11:38
125
bluekutuxz
BluekuTuxz :
hancur kau wuling 🤣
2026-09-03 10:57:58
19
every.thing155
every thing :
blacklist wuling
2026-09-03 12:08:11
1
rzkixaldiama
💮𝖙𝖍𝔁🪩 :
wuling mau mencontoh hyundai 😂
2026-09-03 10:21:29
51
janoko020265
yonex65 :
black list
2026-09-03 16:06:30
0
vicciwulingbali
Vicci Wuling Bali :
bukan brandnya yg salah ya tpi individu masing2 dan kesadaran setiap sales krna di manapun brand ttp ada penyakitnya mengingat karakter orang di setiap brand jg berbeda tpi bukan brandnya yg salah begitu yaa 🥰
2026-09-03 15:31:44
5
massdan19
DANIEL :
JANGAN PERNAH BELI MEREK WULING DIMANA SAJA
2026-09-03 10:23:34
90
aliano557
aliano557 :
itu penipuan cak ji , tlg di kawal terus kasus tsb
2026-09-03 10:17:57
118
alterleya_
alterleya_ :
serem banget ttd & payment di dealer resmi loh 😭
2026-09-03 12:05:59
35
yanagaka0701
Yanagakurniawan :
saya doank kali yg bela Wuling, makanya semua transaksi itu harus clean n clear tidak boleh percaya dengan manusianya, harus by data
2026-09-03 10:36:28
9
tejo.suroso
Tejo Suroso :
crita aslinya ya
2026-09-03 13:50:42
228
mblehihi
Mblehihi :
Itu manajernya gugat aja k polisi, udh kongkalikong jg itu, duitnya k dia jg
2026-09-03 13:15:12
46
nano_nano788
nanonano :
bener jarene bapak sing gae baju coklat, kayak e kecipratan wong iki
2026-09-03 10:24:35
488
yanz5392
yanz :
NGERI WOI, BAYANGIN KALIAN BELI MOBIL TIBA² DITIPU SALESNYA, TERUS PERUSAHAAN LEPAS TANGGUNG JAWAB, WOW. SATU KATA, BOIKOT WULINGG!!!!
2026-09-03 12:31:01
14
bakoeldaging265
Belajar saham :
Yg namanya nasabah/customer itu taunya bertransaksi pada pegawai kantor tsb, nggak semudah itu pihak perush bilang itu adalah oknum, alih alih ntk melepas tanggung jawab 🤣
2026-09-03 11:07:08
14
zaenal212
Zaenal 212 :
Mobil ra pati payu menejement bobrok pisan
2026-09-03 11:00:52
8
ano0027928
ratno_27 :
Berarti semua dealer wuling kayak gini kah?
2026-09-03 13:47:26
82
To see more videos from user @cakj1, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About