@cakj1: Lanjutan dari sidak terkait masalah pembelian mobil yang tak kunjung diserahkan. Ternyata, ada beberapa korban serupa yang ikut melapor. Tanggapan kurang positif diterima para korban dari dealer. Tindakan hukum akan diambil untuk permasalahan ini.
jadi jangan beli mobil wuling ya soalnya administrasinya ribet kalau ada apa² ga tanggung jawab terus pas kita udah bosen dengan mobilnya mau di jual lagi harganya anjlok parah
2026-09-03 10:29:01
1947
glowy. :
“masa orang pake uangnya trs kita yg tanggung jawab” lah pimpinan model opo jane 😭
2026-09-03 10:35:41
979
Hollatyas :
Ini tuh yg bermasalah sales dan ptnya tp yg kena brand wulingnya 😁, sama kyk kasus hyundai kmeran, yg bermasalah ya sales di pt tsb. Btw pt putra perdana indoniaga ini ada beberapa merk, wuling, hyundai, sm MG
2026-09-03 11:02:09
200
@Cring jadi gembel :
wulling bakalan kena boikot ke nya 🤣sedangkan wulling sering rewel
2026-09-03 10:34:05
1634
Tri Ditiandri :
kemarin hyundai viral , sekarang Wuling viral . untung saya penggemar Honda . beat ku awet Ampe sekarang
2026-09-03 11:58:40
1938
Firman_SuzukiPLR :
transfer ke PT Wuling langsung , transaksi pun di kantor wuling , yakali bertele tele tinggal kasih mobilnya selesai sekelas Wuling kek gini😂
2026-09-03 11:44:51
184
Jena :
gilee serem bgt beli mobil di wuling. trx di dealer resmi wuling, tf ke PT lgsg. tp perusahaan angkat tangan? buset internal nya bener2 menyeramkan 😭
2026-09-03 11:18:57
599
Es Nursant :
Tutup saja izin operasional wuling di Surabaya pak Armuji , dibuka setelah kasus para korban Clear, Yakin pasti cepat ada tindakan
2026-09-03 11:11:38
125
BluekuTuxz :
hancur kau wuling 🤣
2026-09-03 10:57:58
19
every thing :
blacklist wuling
2026-09-03 12:08:11
1
💮𝖙𝖍𝔁🪩 :
wuling mau mencontoh hyundai 😂
2026-09-03 10:21:29
51
yonex65 :
black list
2026-09-03 16:06:30
0
Vicci Wuling Bali :
bukan brandnya yg salah ya
tpi individu masing2
dan kesadaran setiap sales
krna di manapun brand ttp ada penyakitnya
mengingat karakter orang di setiap brand jg berbeda
tpi bukan brandnya yg salah
begitu yaa 🥰
2026-09-03 15:31:44
5
DANIEL :
JANGAN PERNAH BELI MEREK WULING DIMANA SAJA
2026-09-03 10:23:34
90
aliano557 :
itu penipuan cak ji , tlg di kawal terus kasus tsb
2026-09-03 10:17:57
118
alterleya_ :
serem banget ttd & payment di dealer resmi loh 😭
2026-09-03 12:05:59
35
Yanagakurniawan :
saya doank kali yg bela Wuling, makanya semua transaksi itu harus clean n clear tidak boleh percaya dengan manusianya, harus by data
2026-09-03 10:36:28
9
Tejo Suroso :
crita aslinya ya
2026-09-03 13:50:42
228
Mblehihi :
Itu manajernya gugat aja k polisi, udh kongkalikong jg itu, duitnya k dia jg
2026-09-03 13:15:12
46
nanonano :
bener jarene bapak sing gae baju coklat, kayak e kecipratan wong iki
2026-09-03 10:24:35
488
yanz :
NGERI WOI, BAYANGIN KALIAN BELI MOBIL TIBA² DITIPU SALESNYA, TERUS PERUSAHAAN LEPAS TANGGUNG JAWAB, WOW.
SATU KATA, BOIKOT WULINGG!!!!
2026-09-03 12:31:01
14
Belajar saham :
Yg namanya nasabah/customer itu taunya bertransaksi pada pegawai kantor tsb, nggak semudah itu pihak perush bilang itu adalah oknum, alih alih ntk melepas tanggung jawab 🤣
2026-09-03 11:07:08
14
Zaenal 212 :
Mobil ra pati payu menejement bobrok pisan
2026-09-03 11:00:52
8
ratno_27 :
Berarti semua dealer wuling kayak gini kah?
2026-09-03 13:47:26
82
To see more videos from user @cakj1, please go to the Tikwm
homepage.