susahnya jdi roamer tim bnyak yg ga peka,selalu jauhan jaraknya
2026-09-05 03:26:53
0
Gaaann_deng :
banyak user tg kek gini,tapi ada juga yg pelit ulti,harus bgt nunggu 3-5 orang ngumpul baru mau montage,kalo 1-2 org gak bakal ulti tg nya,lebih suka yg gak pelit ulti,tapi kalo ada momen 5 org ngumpul terus montage itu bagus bgt,tapi jangan pelit ulti juga,ga semua usernya kek gini y
2026-09-04 04:00:27
8
خير محمود :
gua ayam ayamin kalau ketemu tg di rank
2026-09-04 07:45:33
0
cokycuky :
coba solo
2026-09-04 07:16:29
0
A :
sa tingin ko idol na kita nabibilib ako sa pag set mo kaya Nung napanood kita sabi ko mag ti tigreal Muna ako kaya Yun idol na kita😁
2026-09-05 04:37:43
1
Syzxx⚡ :
cara supaya ada suara crown control nya gimana sih
2026-09-04 06:21:19
3
CALL ME SEEN! :
yang mau buat partyan gas yuk🔥
2026-09-03 12:49:40
3
ryuuu :
ni orang udah kaya nyatu ama tg jir lah🗿
2026-09-05 06:47:46
1
. :
Wkwk enak klau solo dpt tim peka coba tim nya klau cuek 🤣🗿
2026-09-04 00:20:02
0
anything :
jd jarang sekarang pake tg, klo sinyal jelek/ gagal montek di teriakin kibooyyy🗿