@bal_ikbalz: GT new era>>>>? #guardiantales #gtindonesia #games #edit #fy

Ikbale
Ikbale
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 03 September 2026 10:15:11 GMT
10198
808
99
45

Music

Download

Comments

rikuaganeiya01
~Riku :
Oghma Change when ya 😔
2026-09-04 04:45:45
1
karz..13
zull :
when ya
2026-09-04 03:54:48
0
star_37373
𝙽𝚞𝚛𝚒𝚒𝚒 :
masih pemula 😔
2026-09-04 10:29:20
3
no17364463
Lanzz :
char doang exwpnya gak punya, rimuru keskip gegara hp mati🗿
2026-09-04 07:42:35
1
inti_kegelapan
Berjedias :
lah bg itu di slot 2 Cammie kah?
2026-09-04 09:41:31
1
abjhxx0
ΠERVUX™ :
editnya gimana wok
2026-09-04 04:49:34
1
sheza_olviana
Mio•Kun :
numpang nanya hero collab max levelnya bisa 150 ya? soalnya rimuru gua cuma mentok 130
2026-09-04 09:39:57
1
fbi_edtzz
No Name :
lah, sekarang dah ada animasi kek gitu?
2026-09-04 10:33:37
0
vinz.mzy
Vinz.Mzy :
bang boleh izin ambil ref edit nya😁
2026-09-04 12:13:57
1
seiryuu_07
Seiryuu :
👋👋 😯Halo puhh
2026-09-03 15:34:13
2
dar36730
𝙃𝘿𝘾 ll Yushi :
tutor bg, mau buat juga
2026-09-04 04:53:16
1
itzmealter01
stela :
clevates sejak kapan ada jir
2026-09-04 08:00:55
0
ujangronda_0
ojan berotak senku :
cara dpt skin riumuru gmn?
2026-09-04 05:02:51
0
kokola3526
KOKOLA :
GG
2026-09-03 17:10:37
1
rd.xc_
BLΛNK :
itu nama char di vt sp aja bang?
2026-09-04 10:12:41
0
abnawbahas
Ibnuu :
kalo gaada hero collab ganti apa puh enaknya?
2026-09-04 10:36:19
0
gatotsubrotogatotsubrot1
skp :
lah kok ada clevates kapan kolepnya?
2026-09-04 13:25:53
0
thedyy_1
DrY :
akun gw ilang jier🗿
2026-09-04 13:29:07
0
epullv7
epullL :
krng ga bisa login gt jir dri kmrn pen login ke gini mlu
2026-09-04 13:22:43
0
shirooganeshiro
𝗦𝗵𝗶𝗿𝗼𝗼. :
nyesel bet ga ambil hero² clatives
2026-09-04 10:27:52
1
__wibu__
larry_tik_tok√ :
damage raidnya berapa bg
2026-09-04 13:07:57
0
mrthanks___
Thanks :
saran nya sepuh
2026-09-04 11:58:40
0
To see more videos from user @bal_ikbalz, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About