baru kali ini liat artis cerai tapi ke pengadilan barengan kek ga cerai😭
2026-09-04 00:03:59
17500
Dilaaaa :
pisah sprti ini tuh lbih sakitt,d banding pidah krn cekcok
2026-09-03 23:28:12
10880
🍒🍒🍒 :
DULU BAPAK DAN IBUKU JUGA SEPERTI INI,CERAI BAIK BAIK DAN AKU DI AJAK KE PERSIDANGAN,DENGAN POLOSNYA AKU KIRA KAMI LAGI LIBURAN😭.YA BAYANGIN AJA DENGAN LANGKAH CERIAKU MELIHAT DAN DI GANDENG KE DUA ORANGTUAKU.MOMENT TERSEBUT MENJADI LUKA TERBERATKU SETELAH PAHAM SEMUANYA.
2026-09-03 22:28:33
4611
Gemoy 😘 :
Mereka pisah mungkin audi masih mau kebebasan ,
karna audi sering treveling sedangkan Antony maunya audi ngurusin dia sama anaknya ..
hanya pemikiran saya 😁
2026-09-03 12:26:17
6822
panggil Thina :
g usahlah cerai ah, turunkan egony plis. kalian itu serasi
2026-09-04 02:36:39
784
Respita Rini🌷 :
sama2 pke kacamata hitam biar bisa saling tatap ngga sih 🥺🥺
2026-09-03 16:03:55
7016
helena :
damnnnnn what happen to u guyss???? 😭😭😭
2026-09-04 05:33:52
0
mia :
cerai tpi masih mesra gini gimana ga gamon kita smua😭😭 sumpil mereka cocok bgt bersama
2026-09-03 23:54:49
3557
Mama celvien :
ini baru pasangan dewasa
kaga ribut ribut
semoga kaya gissel ama gading, adem akur walaupun dah pisah
2026-09-03 15:22:41
884
Patseyee🥂 :
buat cwek2 klo blm siap nikah jngn mnikah krn di kejar umur, jngn hamil dluan jg🙏 ujung2nya adalah perpisahan ksihan anak loh sllu jdi korban ketidakwarasan kita org tua.
2026-09-03 17:34:13
1371
—ayaa🍓 :
sumpahhh gedek bgt yg komen mereka cerai karena Audinya suka traveling? suka cowok Korea? itu gak masuk akal guys, jgn giring opini dah, cewek kalau udah gugat cerai, berarti udah mati rasa. Kalian tau masalah keluarga audi? mungkin aja dia gak mau ngerepotin suaminya karena keluarganya, kita gak tau apa yang mereka alamin, jadi jgn nyalahin siapa-siapa. Kalaupun ada yang salah, mereka tau mereka salah tanpa dikasih tau.
2026-09-04 03:12:16
228
lissfhasionn :
cerai ter adem dan damai, tapi bikin hati nyesek 🥹💔..doa terbaik untuk kalian ❤️
2026-09-04 03:03:14
293
Sintia 🍓 :
Pisah baik baik cuma karna keadaan yg kita semua gatau itu sakit banget bagi mereka 🙂
2026-09-04 00:40:38
117
hallow💕 :
TATAAAPIIII AKU MASIH DENIAL pleaseeee masih ada mediasiii siapa tau bisa balikan lagi 😭😭😭😭
2026-09-03 17:09:56
198
Widia Tama :
September🥹
2026-09-04 05:08:31
0
🙂🙂 :
Keliatan kedua nya masih saling sayang 😭😭😭
2026-09-03 17:31:50
741
lolvzeuswom :
gue sih liatnya anthony masih mau mertahanin, syg bgt kalo ga bisa diomongin baik2 lagi keduanya😭
2026-09-03 21:46:32
116
🤵18-11-2022👰 :
seharusnya Sarwendah gini deh nggak usah berantem mungkin blm berjodoh aja 😳
2026-09-04 01:29:50
5
Mel🧋 :
ada ya orang mau cerai tapi kayak mau liburan😭😭
2026-09-04 02:32:08
139
khaaaaaaaaaaaaa :
Bengkak gak sih itu mata anthony nya?🥺
2026-09-03 17:08:17
4699
DSkin2 :
Mereka niat cere gak sih 😭 cere harusnya kyak ruben sama wendah woiiiii😭
2026-09-04 07:30:50
6
Via🎀 :
Balikan Aja please Demi aku😭
2026-09-03 18:32:38
115
enggalkurnialis25 :
kenapa harus cerai sih padahal cocok jadi pasangan🥺
2026-09-03 12:19:57
88
To see more videos from user @rahmajoon, please go to the Tikwm
homepage.