@hiswander: Sayangi duit gaji bulananmu pak Kamu capek kerja buat dapatinnya, jangan asal dilempar ke market tanpa ilmu dan pertimbangan Kalau memang serius Tra*ding, tempatkan duitmu dengan cara yang tepat dan gunakan risk management yang sehat Jangan pernah full margin karena merasa yakin harga bakal bergerak sesuai prediksi Sekali salah arah, modal yg kamu dapatkan dari gaji bulananmu akan habis pak Jaga modalmu, gapapa naik profit pelan-pelan tapi aman selamanya dan kamu ga sakit hati ketika kena loss pak #bisnis
Udah coba investasi 90% lebih taro di RDPU, sisanya saham
biar tenang ga mikirin market
2026-09-04 14:19:24
15
kanneth :
terimakasih mentorku, iya aku udah tobat☝️🤣
2026-09-03 10:46:05
11
cah ndugal :
dulu aku begitu tapi sekarang aku mencoba no leverage
bertambah kok tapi ga kenceng jadi membuang hawa napsu
2026-09-03 13:36:06
4
Ozi 021 :
all in BBCA
2026-09-04 00:43:22
0
DIKA_EL :
senjata utama ya mm betul pak
2026-09-03 12:44:05
1
Nguyen noppall🛴 :
Saham bbri aman kah pak? Soalnya saya baru terjun beli sahamnya🙏🏾
2026-09-03 13:57:42
0
kentang mekdi :
bg boleh dm gk
2026-09-03 12:52:22
0
Lex :
Mereka itu lupa mas padahal 50 k / hari udah nambah incom kan😁 reall tamak itu susah hilang
2026-09-03 10:58:07
1
reza Alamsyah :
kan ada AI mas
2026-09-04 14:21:55
0
rhmd_ :
mas nya forex atau saham ?
2026-09-03 13:01:06
0
Ha r i ss :
Aku nyari yg aman2 aja bang fokus emas fisik dan Valas lewat BCA .. jaman2 susah harus hati2😊
2026-09-03 12:08:52
0
Fykar15 :
apakah gabung robot trading bagus bang??
2026-09-03 14:35:48
0
Warih PPL :
betul mas
2026-09-03 23:46:11
0
Ibnuabas :
😅 gua banget itu...
tapi gua sadar. Mending ngumpulin sambil belajar, kalau modal udah Gedhe.. ambil separuh.
lelah cuk duit gaji buat modal
2026-09-04 00:51:05
0
hykl :
saya milih trading tujuannya kebebasan waktu, saya hanya ingin bertahan di industri ini untuk waktu yg sangat lama. berapapun yg saya dapat saya syukuri, yg penting disiplin, komitmen, jangan iri sama pencapaian orang. 😁
2026-09-04 11:02:45
1
BILLY々ツ𝘝𝘦𝘯𝘥𝘺𝘦𝘴𝘵𝘢👑 :
saya harus gimna guru 🙏, izin caranya .
2026-09-03 11:01:38
0
Fandi Dani :
pak risk managemen prakteknya seperti apa?? kalo ada video prakteknya pak.. biar bisa difahami..
2026-09-04 11:48:46
0
nʇɐs ɓuɐʇuǝɔ :
500k tuh buat modal all in sana sini kali habis ya udah mulai lagi bulan berikutnya
2026-09-05 17:41:05
0
Bhang Ambon :
Sanggup pak tobat aku tulong pak di tuntun 😢
2026-09-05 11:21:37
0
Tanpa nama :
ini baru guru mantap 👌
2026-09-05 06:49:00
0
Isan Arditama :
cari yg buat jangka panjang aja, ga kuat trading pusing 😂
2026-09-05 06:05:16
0
Rata-kanan🚀 :
aku allin di blue chip😅😅
2026-09-05 11:37:06
0
Deni susanto :
nyimak seko adoh
2026-09-04 23:37:54
0
To see more videos from user @hiswander, please go to the Tikwm
homepage.