@superkenshin1:

wahyusntsoo
wahyusntsoo
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 03 September 2026 10:41:09 GMT
652257
110328
799
9094

Music

Download

Comments

jnenlanyimnida480
Lynn :
gue tunggu "scara perlahan" itu..
2026-09-03 11:18:14
5270
larasaegxul
lara :
couldn't agree anymore
2026-09-05 19:10:41
0
ic47955
v :
fakta udah dimana mana masih aja gue berharap 😭
2026-09-03 13:03:51
1310
makanjempolkaki3
noclant4biss :
tapi gue masih suka denial anjirr 😭😭
2026-09-04 05:34:32
441
cyuwyaa
belyuw :
makasih bang infonya, kebetulan saya udh di tinggal
2026-09-03 12:41:28
413
kentutmembesarholic0
kentut mendidih :
i know, and i’m feel now
2026-09-04 16:05:44
0
syaa1111113
-sᥡᥲᥲ :
pentingnya komunikasi
2026-09-04 10:13:24
58
ratiahhh31
ratiahhh31 :
baeeeee
2026-09-06 02:50:52
0
anotherversion.2nd
juk jerus :
gamau sepenuhnya nyalahin cowo gua, tp mungkin emg satu sisi gua banyak kurang nya di mata cowo gua, thats why dia bersikap seperti itu ke gua dgn berbagai alasan yg kurang logis. Tp Insya Allah gua terima itu semua sbgai bntuk pelajaran hidup gua
2026-09-03 23:47:26
64
encak506
mecul(mecabeautiful) :
makasii ya bang inponya, tolong share fakta lainnya biar banyak cewe yg sadar
2026-09-03 12:00:08
162
imiiee__
imiiee__ :
bilang prank bang pliss
2026-09-04 13:07:28
27
.ikaan
.ikaan :
seminggu ini di abaikan. masi chat si tapi bisa berjam" balas nya G kayak biasanya. dan aku sudah di puncak muakk ini yg ku lakukan😂
2026-09-03 11:24:33
76
_gnnany
gnann :
can someone translate?
2026-09-06 02:26:25
1
deepvolk
karavi :
Kenapa ya seolah hal hal kaya gini tuh dikontrol dari pihak cowoknya
2026-09-04 10:06:25
95
03.00a.m_
03.00a.m_ :
ga mgkin tiba2 lewat
2026-09-03 12:48:21
22
usernameuser6218
@usernameuser :
stop percaya standar tiktok,intinya klo emg ada masalah cowo dan cewe nya dewasa mereka akan ngajak diskusi,ga ngilang salah satu dri mereka.
2026-09-04 13:15:35
14
xxmaclipse.doll
𑣲⋆ :
ngpain ini fyp ke aku ya org aku gda siapa" jir
2026-09-04 11:30:26
12
lumiees._
Lumiees🌷🪐 :
Aelah nyantai saja kali aku ma cowo ku lama ga ada kabar nyantai aja jujur... karena kami sibuk masing masing jadi saling ngertiin aja.. satu prinsip yang aku pegang kalo dia memang tertarik ma yang lain silahkan... karena setia dan komitmen itu mahal. jadi kalo ga bisa ngelakuin nya pergi aja mudah kan?... terkadang hidup juga ga selalu tentang kita ketemu dan hidup sama siapa. tapi siapa yang tahan dan mau stay sama kita dalam waktu lama... oh satu lagi aku ga pernah ngikutin standar tiktok ataupun kata kata yang bikin aku sendiri kepikiran sekian makasih🥰🥰
2026-09-04 07:00:56
5
shzinobu
Shinoo 神楽༊࿔ :
udah ngalamin, seminggu yg lalu, ini msh gamon
2026-09-03 17:02:16
7
rennocenna
ren :
Mksi sdh menambah skit hti ini bang
2026-09-03 12:58:52
6
ckltssuuh
less sugar :
dia minta break 2 bulan dan nyuruh aku nunggu kak
2026-09-03 19:27:17
5
To see more videos from user @superkenshin1, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About