MC nya se naif ini😹, tapi napa banyak yg gak suka yak, padahal naif nya itu dia pengen nyelamatin semua orang yg ia sayangi/kenal bermodalkan return by dead🤓
2026-09-03 11:01:20
33
JooGeta :
fyi bagi yang belum tau detail kecil ini
2026-09-03 23:22:06
8
Rest✨ :
Song name?
2026-09-03 11:53:27
0
aidil2 :
peakkk
2026-09-03 10:50:01
0
A`xellztrom〆 :
mid😹
2026-09-03 12:25:11
1
𝘼𝙍𝙐𝙇𝙯𝙞𝙥. :
Oo anime yang nurutin rating bleach yah 😹
2026-09-03 13:35:13
0
Yuraa • アリアンドラ :
Daniel udah Cape 🗿
2026-09-03 12:48:37
4
Farhan Maulana☑️ :
masih nungguin shaula jadi kalajengking mini
2026-09-03 11:44:56
0
Σ :
Subaru kok lompat? (gk nonton anime nya)🗿
2026-09-03 13:44:08
0
penzv :
next episode daniel ganti akun loh ya🤭
2026-09-03 12:55:16
0
Only sena :
waktu mu sudah habis Daniel
2026-09-03 17:48:17
1
ΛV :
Anime SePeak ini, masih ada yg bilang ga bagus🗿
2026-09-03 13:10:54
0
:
si mc udah mulai terbiasa dengan kematiannya?
2026-09-04 00:37:43
0
Maō azmanjiro :
eps depan daniel cod sama subaru🤭
2026-09-03 22:48:19
0
To see more videos from user @yuunowangyy, please go to the Tikwm
homepage.