@katjeeeeee: Tapi seumur hidup dengan winston aku tau #stopisekai #manhwaholic #webtoonisekai #manhwahistorical #manhwaedit

Katjengg
Katjengg
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 03 September 2026 11:00:35 GMT
191592
34557
448
3077

Music

Download

Comments

sugawaraeru
エルザ :
khawatir umur gue❌️khawatir umur autor✔️
2026-09-04 06:56:19
5040
yellowfugu
yellowfugu :
BUKAN MASALAH UMUR.. tapi kita lupa!!! 🤣🤣🤣 marinasi marinasi terosss sampe manhwanya dah kburu tamat juga kita ga baca KARENA LUPA ANJIRR..tau2 tuh manhwa muncul di fyp baru kita inget🤣🤣🤣🤣
2026-09-04 01:34:06
571
onlyoneprivt
rere🍞 :
manhwa yang ku marinasi di batato apa kabar ya
2026-09-04 07:48:01
314
twixx0907
Chilllax~ :
KITA JUGA NGGAK TAU KAPAN EPISODENYA JADI BERBAYAR!!!!!
2026-09-04 21:40:15
414
riaa_ty
glow🌺 :
K-ka? t-tapi digantung tiap minggu itu gaeenak
2026-09-04 02:06:58
332
nayanikamoon
nayamoon :
😭trus jgn lupa dukung authornya, takutnya dia badmood stop tengah cerita gk lanjut 😂takut dipikir gk ada yg minat pdhl ggara klakuan klean yg nabung wkwk
2026-09-03 14:03:34
3385
cherryrochee
Eloise Roche :
ternyata marinasi tuh tidak dianjurkan di platform legal 😭 kalo banyak yg marinasi, manhwa nya bisa² dikapak karena sepi 😭😭
2026-09-04 03:39:20
85
boo9ong
anon :
gue nabung episode, giliran udh tamat, gue udh ga minat baca, akhirnya pada numpuk di tbr list 😅 jadi skrg mendingan langsung baca aja setiap lagi minat meskipun belom selesai 😂
2026-09-04 08:19:34
33
plinnn01
Plinnn⚡ :
aku nabung black clover dari kapan tahun belum ku liat lagi terakhir pas bikin kontrak sama iblisnya🗿
2026-09-05 10:20:30
0
xhi.xhi1
Xhi Xhi✓ :
jadi inget komentar ku yg di balas gini 😭
2026-09-04 11:26:30
21
wanaabbee
Wannabee :
one piece dari ep 1050 smpe skrg ga nontonin lgi 🥰
2026-09-05 12:56:53
0
zevaurie
Zevana🍃 :
Nunggu on going pas baca kurang lengkap, nunggu sampai end juga malas baca dari awal udah buru gak mood karena kelamaan marinasi😭🙏 Aku lebih baik tim on going, daripada nabung kayak nya gak dulu deh😔🙏🏻 Trauma berat, soalnya🥲
2026-09-04 03:17:35
7
manusiasetengahdangdut_
manusiasetengahdangdut_ :
Ka lu kok gitu sihh😭
2026-09-03 23:52:01
6
qwertyulost
Naravit.Let|1729🕷️ :
windbreaker udah nabung dari eps 400 an eh ga lama discontinued gegara kena scandal tuh author😭
2026-09-04 12:17:38
5
pohondanranting
mengempotjoonghyuk :
Jangan lupa juga screen auto-lock nya 1 menit aja. Gak ada jaminan kalau kita gak akan meninggal dalam keadaan baca predatory marriage
2026-09-04 02:49:06
16
_4rul5
𝙖𝙧𝙪𝙡sky乂 :
waduh terlanjur udah nabung 6 eps lagi one piece🗿
2026-09-05 12:41:27
0
mblo_onn
Nda Gnadne :
Seperti biasa tabung lalu lupakan
2026-09-04 13:22:55
2
mr.izky_
mr.izky_ :
jangan nabung episode ya, ingat waktu kamu udh gk banyak, soalnya udh kerja 😭
2026-09-05 15:08:51
1
jellyojell
jello :
KAK?! aku tim marinasi smpe tamat nii, gmna dong...
2026-09-04 07:14:42
3
luchienne.cheries
𝐋uchyien || scara #1 :
lebih khawatir sama authornim sama artistnim, soalnya banyak manhwa hiatus karna kesehatan author n artist tuh bisa mendadak drop, dan ujungnya project manhwa itu juga berhenti sementara (bahkan bisa permanen kaya sebelah) klo ada kendala di dua orang itu😭
2026-09-04 14:47:30
2
shashaaa12___
シャシャ :
kak jangan gtu, banyak yg aku pending nunggu end 😭
2026-09-04 03:54:44
2
To see more videos from user @katjeeeeee, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About