@eduardochabez0: #😂 #fypシ #viralvideo

El Ordis 🛠️
El Ordis 🛠️
Open In TikTok:
Region: US
Thursday 03 September 2026 11:14:05 GMT
242369
5474
59
9828

Music

Download

Comments

bayronbengtson1
bentgson 😌 🙌🏽 :
Esta con pruebas, q no soy feo😍🤣🤣🤣
2026-09-03 19:02:41
17
josuesalazar_x
JON CRZ :
A mí me han dicho guapo más de 40 güirros. Soy guapo! 😁
2026-09-03 20:31:25
5
edwinalvarenga14
enrique :
ajajaj no estoy tan feo
2026-09-03 21:08:37
1
daniellope691
™🐥 EL🌟DANIEL🐓 :
ami son asta 20
2026-09-03 12:24:25
3
alfonzobenitez3
alfonzo :
hasta matrimonio me han ofrecido 😂😂
2026-09-03 22:36:56
0
biker.mecanico
Nor Biker :
jjjj yosoy feo y mean enamorado unmonton
2026-09-03 14:28:45
1
its_enr1queh
Enrique 🫶 :
Eso es sierto 😭🤣
2026-09-03 20:21:02
0
da_nie_.l
🧃 :
La real JAJAJA
2026-09-03 13:24:21
4
negxr0
negxr0 :
Jajaja
2026-09-03 22:50:56
0
reyes_ff502
REYES FF :
eso sí dicen muchos es realidad
2026-09-03 23:04:37
0
mr.nothing.r
⚓️El Marino🔱 :
XD
2026-09-03 20:23:42
0
wilson.palasios.a
Wilson palacio :
quiere desir k soy bonito
2026-09-03 18:39:09
0
melinoliva0
melinoliva0 :
porque sera que me enamoran a cada rato
2026-09-03 19:29:28
0
denisventura7822
Danilo Ventura782 :
jajaja
2026-09-03 23:06:48
0
jsecarlosayala
Josecarlos :
Estoy feo 🧐
2026-09-03 16:06:16
0
musicachingona18
🎧 música 🎵 :
Yo nose pero para los huecos tengo suerte 😂😂
2026-09-03 16:01:18
0
To see more videos from user @eduardochabez0, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos

Bangun, netizen! Sadar nggak sih, hari ini linimasa kita terlalu asyik disuapi oleh isu-isu receh dan drama domestik yang sebenarnya nggak ada urgensinya sama sekali? Sementara kalian sibuk meributkan hal-hal sepele, di belahan bumi lain ada hukum internasional dan nilai kemanusiaan yang sedang diinjak-injak sampai hancur! Kapal bantuan kemanusiaan Flotilla Gaza dicegat paksa di laut bebas. Para relawan yang berniat mengantar makanan dan obat justru ditangkap, dipermalukan, disiksa, sampai muncul kesaksian pelecehan biadab. Tinggalkan sejenak isu-isu picisan itu. Ini jauh lebih penting dan urgent! Kita wajar mendidih. Tapi mari pakai akal sehat yang logis: Marah-marah dan ngutuk di kolom komentar media sosial itu TIDAK CUKUP buat nekan Israel! Dunia tidak butuh tangisan kita, dunia butuh kekuatan kita. Di sinilah letak manuver strategisnya. Kalian pikir Presiden Prabowo terbang ke Eropa cuma buat jalan-jalan? Beliau sedang bekerja keras membuka keran kerja sama ekonomi, investasi, dan energi. Tujuannya sangat tajam: membangun otot dan posisi tawar (bargaining power) Indonesia di mata global! Logikanya keras tapi nyata: Tidak akan ada negara yang mau mendengar teriakan kita untuk membela Palestina kalau posisi ekonomi kita lemah dan gampang disetir asing. Palestina punya hutang sejarah dan darah dengan kemerdekaan kita. Indonesia tidak boleh cuma hadir sebagai negara yang modal emosi. Kita harus hadir dengan kekuatan ekonomi yang ditakuti, taring diplomasi yang tajam, dan nyali untuk berdiri di sisi kemanusiaan. Fokuskan energi kita. Perkuat negara ini, lindungi relawan kita, dan bela Palestina habis-habisan! 🇮🇩🇵🇸🔥 #WakeUpNetizen #FlotillaGaza #FreePalestine #DiplomasiIndonesia #PrabowoSubianto #Kemanusiaan #BelaPalestina #IndonesiaKuat #FaktaBicara #StopKejahatanPerang #StopGenosida
Bangun, netizen! Sadar nggak sih, hari ini linimasa kita terlalu asyik disuapi oleh isu-isu receh dan drama domestik yang sebenarnya nggak ada urgensinya sama sekali? Sementara kalian sibuk meributkan hal-hal sepele, di belahan bumi lain ada hukum internasional dan nilai kemanusiaan yang sedang diinjak-injak sampai hancur! Kapal bantuan kemanusiaan Flotilla Gaza dicegat paksa di laut bebas. Para relawan yang berniat mengantar makanan dan obat justru ditangkap, dipermalukan, disiksa, sampai muncul kesaksian pelecehan biadab. Tinggalkan sejenak isu-isu picisan itu. Ini jauh lebih penting dan urgent! Kita wajar mendidih. Tapi mari pakai akal sehat yang logis: Marah-marah dan ngutuk di kolom komentar media sosial itu TIDAK CUKUP buat nekan Israel! Dunia tidak butuh tangisan kita, dunia butuh kekuatan kita. Di sinilah letak manuver strategisnya. Kalian pikir Presiden Prabowo terbang ke Eropa cuma buat jalan-jalan? Beliau sedang bekerja keras membuka keran kerja sama ekonomi, investasi, dan energi. Tujuannya sangat tajam: membangun otot dan posisi tawar (bargaining power) Indonesia di mata global! Logikanya keras tapi nyata: Tidak akan ada negara yang mau mendengar teriakan kita untuk membela Palestina kalau posisi ekonomi kita lemah dan gampang disetir asing. Palestina punya hutang sejarah dan darah dengan kemerdekaan kita. Indonesia tidak boleh cuma hadir sebagai negara yang modal emosi. Kita harus hadir dengan kekuatan ekonomi yang ditakuti, taring diplomasi yang tajam, dan nyali untuk berdiri di sisi kemanusiaan. Fokuskan energi kita. Perkuat negara ini, lindungi relawan kita, dan bela Palestina habis-habisan! 🇮🇩🇵🇸🔥 #WakeUpNetizen #FlotillaGaza #FreePalestine #DiplomasiIndonesia #PrabowoSubianto #Kemanusiaan #BelaPalestina #IndonesiaKuat #FaktaBicara #StopKejahatanPerang #StopGenosida

About