@kkungke__: BERLINDUNG DIBALIK YAHYA SUDAH NAH SKRG BERLINDUNG DIBALIK?😂🤷🏻 #kkungke #boxing🥊

KK_UNGKE
KK_UNGKE
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 03 September 2026 11:23:01 GMT
204431
12913
379
190

Music

Download

Comments

power.rap
Arap | Gymbro Tips :
Wajar ko ungke bicara kontrak, kita semua sepakat dia dah setara mcgregor, liat aja tattonya
2026-09-03 12:38:07
54
ferdisetiawan1113
FrozenFroggz :
untuk sekarang secara value jelas ungke lebih dari McGregor.. 1.ungke dari clan kk yg notabene clan no 1 di combat sport asia saat ini.. 2.record kemenangan beruntung terlama.. 3.pemegang sabuk bergengsi dunia.. menurut ku wajar aja kalo kontrak nya harus jelas ..
2026-09-03 11:57:37
253
kkkiimaxxx
🗽 :
berani² tidak²
2026-09-03 12:21:20
116
muhmmdrivan
Rivan :
2026-09-03 11:28:58
34
.z6666
#333 :
ENAK GAK RASANYA CALL OUT FIGHTER TPI MALAH D.BLNG PANSOS ? 😂😂, ITU JGA YG D.RASAIN FIGHTER YG KALIAN KATAIN NYARI PANGGUNG SETIAP CALL OUT CLAN KocaK 😂😂
2026-09-03 13:21:23
31
putramuris._
￴ ￴ ￴￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ :
nahh berarti nominal lawan yahyah lebih besar daripada kontrak lawan paris, wajar dong kalo ungke gak mau
2026-09-03 11:30:04
76
atoenkece
NYONG :
kondisi paris saat ini
2026-09-03 14:59:05
3
samuelfransisco03
Sam :
reallll
2026-09-03 15:47:46
0
iman_zai02
GUBALO :
ini harga diri bukan Masalah nominal lekk😁😁
2026-09-03 12:39:26
20
_pino_41
ardn_pino :
nah berarti Paris pernandes takut ka😂
2026-09-03 12:12:44
7
fihar01
Firmank ABW🇲🇨🇲🇨 :
lw yg ngejar promotor,hrus lw trima aja isi kontraknya,it lah resiko jika pgen lawan org yg ngatur smua.
2026-09-03 11:49:13
19
arihidayat547
alfarabi :
nicee.. idolla
2026-09-03 12:49:51
0
ur4ever911
aldoberlin :
wajar sih,kkungke secara record baru kalah sekali itupun dia dislock . dan wajar klo dia banyak minta
2026-09-03 12:37:18
5
xrctyo
F A A L :
Paris takut kalah bro dia kemaren udah kalah 2 kali sama coch Rudy makanyaa dia ragu lawan ungke takut kalah ke 3 kalinya wk
2026-09-03 11:37:04
21
glngrzkiii
RIGEN :
kan yg ngejar" yg call out" kau harusnya kau yg harus nerima, dimana" yg call out itu yg ngalah, yakali paris di call out trus paris yg ngalah soal kontrak😂
2026-09-03 12:25:18
16
kazuuu.122
wawall.15 :
jadi yangg bener yang mana bang messi🗿paris or ungke
2026-09-03 11:40:16
12
eygirafiq
Rafiq :
cerdas
2026-09-03 11:58:47
0
ovie36124
ovie :
pikir aja lahhh kontrak yahya ungke ini kemaren gak ada masalah, harusny isi kontraknya gak bakalan beda jauh paris ungke,😅
2026-09-03 14:16:09
0
fandizayn
fandizayn :
kalau lu emg kejar paris nya aja, mesti ga terlalu mempersalahkan kontrak.. kan lu yg ngejar2 paris
2026-09-03 14:28:06
5
ladys_012
BaM's :
Rudi aj dilawan nya apa lagi kk ungke😂
2026-09-03 14:21:39
0
ilhamaj2
PISANG BENGKOK🍌 :
udah tau dia ceo, promotor masih aja call out paris, yg harus di call out tu bukan ceo promotor tapi harus kau call out tu petinju bukan ceo kocak
2026-09-03 13:00:27
2
muhyi_haw121
Fair strobo :
jadi intinya incer Paris, apa incer nama sama nominal😳
2026-09-03 11:36:31
2
rid.uan
RIDU4N⚡️ :
yg coll out dlu siapa .pas di byon
2026-09-03 13:39:47
0
To see more videos from user @kkungke__, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About