@mseonghyeoni: #cortis #keonho #코르티스

★!coertis
★!coertis
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 03 September 2026 11:24:03 GMT
23366
5648
91
383

Music

Download

Comments

dede_keonhoo143
knho👣. :
BTW NAPAA MELAS GITU NOOO MANAA TAS NYA😭
2026-09-03 12:03:23
633
content.khay1
카이사🤗💕 :
mana bawa karung lagi, type aku banget🥰
2026-09-03 13:04:53
533
my_yoongiverse9393
MYoongiverse🐱 :
idol paling apa adanya 😂
2026-09-03 12:38:48
46
brinavfe
￴￴ :
maaf ka itu cowo aku
2026-09-03 12:46:44
111
youngredfinger__
rani from another universe🌷 :
reflek megang dompet, gerak geriknya udh positif fiks😌
2026-09-03 13:12:08
41
njaadelyn
njaa (vote cortis)‼️ :
sorry oot, gais ayo apply MAMA Super Fan di Mnet plus caranya gampangg 1. buat akun/yg sudah punya akun tinggal login 2. klik halaman "MAMA" pada tampilan home 3. pilih "apply for Super Fan" 4. pilih "CORTIS" dan tulis pesan positif lalu klik submit 5. jangan lupa share link dan tonton vid cortis di Mnet plus (di like & komen) yappp AYOOO COER PILIH CORTIS, SEKARANG RANK KITA TURUN JADI 4 LESGOOOO COERRRR PILIH CORTISSS 🔥🔥🔥
2026-09-03 11:45:42
28
rikaselvia2
Rika Selvia.S :
auranya kayak lagi ngincer dompet orang😭🙏
2026-09-03 23:55:13
15
putri_gledis.oktavia
Oktavia 🍒🍓아름다운 공주 글레디스 옥타비아 :
maaf ka itu suami saya tadi saya ke toilet jadi saya tinggal sebentar deh
2026-09-03 13:45:16
2
nonames.0
noona :
Itu cowok aku kak
2026-09-03 13:04:08
9
aliyahumaira16
Airaa🍒 :
maaaf kak,itu cowoku,emang suka main2 di situ🙏
2026-09-03 13:24:31
4
kong25060
kong :
뭐해?
2026-09-03 16:43:39
1
4juylee
juyay :
dia ga main hp kak, gaboleh sama uminya.
2026-09-04 00:11:31
1
ririnapridanti
ririnn𐙚 :
itu cowo aku ka, tadi lagi nungguin aku sebentar
2026-09-03 16:53:56
4
giselaaa71
brrbrr :
pacar aku kakm
2026-09-03 13:08:45
1
intanazmara
Intan Azmara🙋🏼‍♀️🇹🇼 :
padahal q nunggu dia dri td smbil charger hp ku😩
2026-09-03 13:08:40
4
pcr_remaja_oyeaka_keonho
de'yoyon :
eh kak itu cowo aku
2026-09-04 01:53:51
1
piyik___
J :
cwo ku kak
2026-09-03 13:41:03
1
idkfortoday_
𝓐ś :
lahh,itu mah cowo gue kak 😅🫠
2026-09-03 13:44:02
1
alfillzah2
dini member cortis :
hahaha ga nyangka cowo aku masuk vt orang, itu cowo aku ka lagi nungguin aku emang dia tuh ganteng banget ka makanya sengaja aku suruh dia bawa tas model karung dan pakai masker biar gada yg terpikat oleh kegantengannya eh ternyata malah banyak 🥰🥰
2026-09-03 14:14:02
4
syaii_1009
sᥡᥲძᥲmі𝗊⋆. 𐙚 ˚ :
ihh udh jumpa kamu disitu rupanya.. makasih ya kak tdi ini nyicil di stasiun
2026-09-03 13:41:48
1
kh14_10
restayy :
kak itu cowokku lagi nunggu aku ke toilet makasi ya pujiannya 🙏
2026-09-03 11:44:04
4
amacoer_
ahnknh :
Hai, kak ☺️👋🏻 haha, btw itu cowok aku ka, kebetulan aku ldr sama dia, terus mau pulang, jadi dia nungguin di stasiun, buat nungguin aku 🤗🤗
2026-09-03 13:55:31
2
To see more videos from user @mseonghyeoni, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About