reflek megang dompet, gerak geriknya udh positif fiks😌
2026-09-03 13:12:08
41
njaa (vote cortis)‼️ :
sorry oot, gais ayo apply MAMA Super Fan di Mnet plus caranya gampangg
1. buat akun/yg sudah punya akun tinggal login
2. klik halaman "MAMA" pada tampilan home
3. pilih "apply for Super Fan"
4. pilih "CORTIS" dan tulis pesan positif lalu klik submit
5. jangan lupa share link dan tonton vid cortis di Mnet plus (di like & komen) yappp
AYOOO COER PILIH CORTIS, SEKARANG RANK KITA TURUN JADI 4 LESGOOOO COERRRR PILIH CORTISSS 🔥🔥🔥
2026-09-03 11:45:42
28
Rika Selvia.S :
auranya kayak lagi ngincer dompet orang😭🙏
2026-09-03 23:55:13
15
Oktavia 🍒🍓아름다운 공주 글레디스 옥타비아 :
maaf ka itu suami saya tadi saya ke toilet jadi saya tinggal sebentar deh
2026-09-03 13:45:16
2
noona :
Itu cowok aku kak
2026-09-03 13:04:08
9
Airaa🍒 :
maaaf kak,itu cowoku,emang suka main2 di situ🙏
2026-09-03 13:24:31
4
kong :
뭐해?
2026-09-03 16:43:39
1
juyay :
dia ga main hp kak, gaboleh sama uminya.
2026-09-04 00:11:31
1
ririnn𐙚 :
itu cowo aku ka, tadi lagi nungguin aku sebentar
2026-09-03 16:53:56
4
brrbrr :
pacar aku kakm
2026-09-03 13:08:45
1
Intan Azmara🙋🏼♀️🇹🇼 :
padahal q nunggu dia dri td smbil charger hp ku😩
2026-09-03 13:08:40
4
de'yoyon :
eh kak itu cowo aku
2026-09-04 01:53:51
1
J :
cwo ku kak
2026-09-03 13:41:03
1
𝓐ś :
lahh,itu mah cowo gue kak 😅🫠
2026-09-03 13:44:02
1
dini member cortis :
hahaha ga nyangka cowo aku masuk vt orang, itu cowo aku ka lagi nungguin aku emang dia tuh ganteng banget ka makanya sengaja aku suruh dia bawa tas model karung dan pakai masker biar gada yg terpikat oleh kegantengannya eh ternyata malah banyak 🥰🥰
2026-09-03 14:14:02
4
sᥡᥲძᥲmі𝗊⋆. 𐙚 ˚ :
ihh udh jumpa kamu disitu rupanya.. makasih ya kak tdi ini nyicil di stasiun
2026-09-03 13:41:48
1
restayy :
kak itu cowokku lagi nunggu aku ke toilet
makasi ya pujiannya 🙏
2026-09-03 11:44:04
4
ahnknh :
Hai, kak ☺️👋🏻 haha, btw itu cowok aku ka, kebetulan aku ldr sama dia, terus mau pulang, jadi dia nungguin di stasiun, buat nungguin aku 🤗🤗
2026-09-03 13:55:31
2
To see more videos from user @mseonghyeoni, please go to the Tikwm
homepage.