@risyadandson: DAMPAK INFLUENCER GYM YANG NGAKU2 NATTY!! 😱😤

Risyad and Son
Risyad and Son
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 03 September 2026 11:30:55 GMT
164864
12536
197
629

Music

Download

Comments

yogi.prayoga32
Yogi Prayoga :
iya sih tapi ga semua orng mampu ke tempat gym secara finansial sih bang
2026-09-03 12:50:08
151
mylotuse
lotuse :
gw udah 6 bulan konsisten akhirnya berhenti 🗿
2026-09-03 13:26:25
68
bangdo_lagi
BangDo :
nge gym yg bener itu melatih konsistensi untuk terus latihan, bukan cuman fomo dan hasil yg instan sih
2026-09-03 13:47:11
60
gabusprime7
GABUS PRIME 🫵 :
kok gambar nya Elon sih bukannya Elon nyuruh kerja bukan nge-gym?
2026-09-03 15:06:25
6
rullyy_nw
rullyy :
gw awal gym cuma pengen sehat , dan jalan 3 taun baru kebentuk otot dikit , maasih gym karna ga ada ekpektasi buat ngebentuk otot dari awal dan tanpa sadar juga badan jadi lebih enak , dan 1 hal yang gw suka adalah jadi ga gampang sakit karna dulu gw kena ujan aja langsung pilek anjirr 😂 dan sekarang jadi lebih tahan sama badai 😁
2026-09-03 13:45:12
14
up.your.limited
Gym NATURAL :
1tahun🥶
2026-09-04 00:57:57
2
putusuheppi_ayaskabali
Bli Putu Suheppi :
padahal olahraga angkat beban utk otot modal barbel doang jadi kok .. mau beli yg murah ada , bikin pake semen bisa .. dirumah pun ga masalah ... asal emg niat ... klo mau ke gym lebih bagus ...
2026-09-03 14:15:28
4
_sikaaaaa08
Rizkaaaandr :
Gaada bosen, malah happy krn bkn cmn buat otot aja,gua trun 15kg tp ga beleberrrrr😭💗
2026-09-03 23:49:37
6
fathermcgg
FATHER-MCGG :
masalah ny di member muahal😅
2026-09-04 02:01:51
1
dharyadi__
Spicy Boy :
6 bulan WO dirumah doang syukur bisa punya badan agak bagus, pengen ke gym malu😭
2026-09-03 19:14:23
8
danielstefend8
Stefend :
hahahaa fakta lagi, cuma modal beli susu protein gw pengen agak berisi ototnya..lama2 males minum karna gak ngefek kalo tanpa effort lainnya.. akhirnya tuh susu gw jadiin umpan mancing. 😆😆😆
2026-09-03 15:53:37
5
rizieq_ancor
rizieq_ancor🫨 :
masih fress
2026-09-03 11:49:17
1
keluarga.fav
Vanilla :
Klo tau selama ini gue nge gym dari SD. Mana perempuan lagi susah berotot😭
2026-09-04 01:31:39
2
vibewithnnw
nnaaw :
mulai Desember 2025 sampe sekarang tp udh mulai bosen gym cuma badan masih gini² aja 🥺
2026-09-04 05:42:56
0
pukcoy1001
🌼🥬🥬 :
bner bgt ngebentuk badan btuh tahunan anjir 😭
2026-09-03 23:48:40
1
lucifermorningstar_____
ackerman :
gw udah vakum gym 3 thn krna sibuk kerja + punya anak 🗿 wajah jadi kurang fresh otot mengecil, mskipun pada saat gym badan segitu2 aja atleast wajah fresh bgt + kliatan muda
2026-09-04 00:20:08
0
coffeelattee_09
Aquarius 🌪 :
Ekspektasi ku terbentuk 5 bulan tp sadar aku tuh cewek yg dimana butuh waktu lama biar berbentuk
2026-09-04 01:14:34
0
andin_diy
Marrypoppins :
Sudah masuk tahun ke 3 rutin ngegym. sempat berhenti ngegym ditahun ke 2 selama 1/2 tahunan mungkin dan apa yang terjadi, badan kembali ke setelan pabrik anying. So penyusutan otot itu nyata guys
2026-09-03 16:07:12
0
nokogiri_d.eko
Nokogiri🍅 :
2026-09-03 15:53:12
1
ardy04515
ardy :
genetik itu beda"..... dsni jg bnyak yg punya badan bagus tp gua herannya mreka gk nngym..
2026-09-03 14:41:17
4
buyung.widagdo7
Panda Besar :
udah mau gerak olahraga aja dah bagus🔥🔥🔥
2026-09-03 13:26:16
4
jii_031099
Aji Muhammad :
4 tahun workout masih bertahan.
2026-09-03 13:58:36
4
yoondakt4u
CADO :
gym tuh bawa enjoy, jan berharap angkat 1 kali otot langsung nambah. perlahan aja, wong 1 hari cuma 45-120menit
2026-09-04 03:52:08
1
_panggilkuseribunama
_WORKOUT ? :
2 tahun wo/gym protein modal masakan emakk
2026-09-04 05:31:30
2
aryalatu
latu arya :
Dia natural ??
2026-09-03 14:46:36
0
To see more videos from user @risyadandson, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About