@aerinxac: gasabar juun main drakor jadi villian pasti kerennn bgttt😫😫💞 #juun #hearts2hearts

r
r
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 03 September 2026 11:31:20 GMT
91610
15780
147
637

Music

Download

Comments

butt3r_fllyy
pikaxxz_ :
juun:justru gitu cara mainnya
2026-09-04 07:36:52
3410
wongpinggiran097
wongpinggiran :
iq+ketenangan = menang😭
2026-09-04 10:45:17
263
fadhiya.vika02
kim_Juun👾 :
pas waktu Ye-on minta pasangin papan namanya udah ketebak pasti kayak Yuha😭
2026-09-04 08:01:04
958
attshnei
liesha :
juun ngaku siap main drakor sebagai orang bermuka dua 😂✌️
2026-09-04 13:47:14
58
halow.asella.disini
freyajayawardana :
juun mode kim-juun
2026-09-04 06:30:59
61
alifah.random3
FAHH⁉️ :
diam diam Sudah membuat rencana
2026-09-04 06:07:07
168
knzz4_13
knzjy :
konten h2h kali ini kalo dijadiin Drakor,juun jadi Villain's,carmen mainy genius tapi akhirnya mati(gara" orng yang mau dia selematinn mati),Yeon mukany polos tpi sudah merencanakan tapi selalu Gatot,Ian matiny paling konyol,kalo yang lain gtw
2026-09-04 11:07:22
14
machairah
伊拉!? :
matinya Ian paling kasian ,tapi kasian kuasa eina di ambil
2026-09-04 09:38:30
14
af.knbl
Lynasha★ :
bener lagi 😭
2026-09-03 17:07:44
25
not.my.self5
🎀CHERYN❤ :
Carmen pas pelukan kenapa gk langsung di cabut men😭😭😭
2026-09-04 16:44:13
5
keishashakillaramadhany
🌷 :
carmen ampe marah loh juun😭
2026-09-04 13:35:58
5
2hoonho
cellzz :
juun cocok banget jadi peran antagonis definisi cantik cantik licik cerdik juga lagi 😳
2026-09-04 15:28:31
13
cookienpien
🍓cookie🐣🐤 :
sebenarnya banyaak kesempatan carmen buat lepasin name tag punya juun , pas meluk, pas juun lagi fokus cabut name tag stella juga bisa, tapi ya gitu carmen terlalu setia dg sekutu nya wkwk, kalau gw mah udah gw ambil tuh kesempatan dalam kesempitan wkwk
2026-09-04 13:15:40
7
_fahri.ra
?? :
tebak berapa yang udah dia bunuh
2026-09-04 12:21:27
2
syakkk89
this_twins🍪🥛 :
Juun licik bgt kayak ke ko bsa dia kepikiran ke gtu
2026-09-04 13:20:19
0
niaa_20150
zzhyufan 🦅 :
juun cra mainnya santai
2026-09-04 15:32:35
3
rohyunasgf
•yuna's• :
gragas banget, sukak gueh
2026-09-04 14:01:18
3
juwita.amanda69
Juwita Amanda :
cara juun ngedeketin orang nya dulu baru cari kesempatan
2026-09-04 23:26:50
2
haemhoneyy
한나 ᰔᩚ :
Yg lain ambisinya jaga papan nama sendiri, dia ambisinya copot papan nama orang pokoknya wkwk
2026-09-04 18:39:24
3
eryynaa4
rynn❗👅 :
juun:harus cerdik bro😛👈🏻
2026-09-04 12:18:07
4
To see more videos from user @aerinxac, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About