pas waktu Ye-on minta pasangin papan namanya udah ketebak pasti kayak Yuha😭
2026-09-04 08:01:04
958
liesha :
juun ngaku siap main drakor sebagai orang bermuka dua 😂✌️
2026-09-04 13:47:14
58
freyajayawardana :
juun mode kim-juun
2026-09-04 06:30:59
61
FAHH⁉️ :
diam diam Sudah membuat rencana
2026-09-04 06:07:07
168
knzjy :
konten h2h kali ini kalo dijadiin Drakor,juun jadi Villain's,carmen mainy genius tapi akhirnya mati(gara" orng yang mau dia selematinn mati),Yeon mukany polos tpi sudah merencanakan tapi selalu Gatot,Ian matiny paling konyol,kalo yang lain gtw
2026-09-04 11:07:22
14
伊拉!? :
matinya Ian paling kasian ,tapi kasian kuasa eina di ambil
2026-09-04 09:38:30
14
Lynasha★ :
bener lagi 😭
2026-09-03 17:07:44
25
🎀CHERYN❤ :
Carmen pas pelukan kenapa gk langsung di cabut men😭😭😭
2026-09-04 16:44:13
5
🌷 :
carmen ampe marah loh juun😭
2026-09-04 13:35:58
5
cellzz :
juun cocok banget jadi peran antagonis definisi cantik cantik licik cerdik juga lagi 😳
2026-09-04 15:28:31
13
🍓cookie🐣🐤 :
sebenarnya banyaak kesempatan carmen buat lepasin name tag punya juun , pas meluk, pas juun lagi fokus cabut name tag stella juga bisa, tapi ya gitu carmen terlalu setia dg sekutu nya wkwk, kalau gw mah udah gw ambil tuh kesempatan dalam kesempitan wkwk
2026-09-04 13:15:40
7
?? :
tebak berapa yang udah dia bunuh
2026-09-04 12:21:27
2
this_twins🍪🥛 :
Juun licik bgt kayak ke ko bsa dia kepikiran ke gtu
2026-09-04 13:20:19
0
zzhyufan 🦅 :
juun cra mainnya santai
2026-09-04 15:32:35
3
•yuna's• :
gragas banget, sukak gueh
2026-09-04 14:01:18
3
Juwita Amanda :
cara juun ngedeketin orang nya dulu baru cari kesempatan
2026-09-04 23:26:50
2
한나 ᰔᩚ :
Yg lain ambisinya jaga papan nama sendiri, dia ambisinya copot papan nama orang pokoknya wkwk
2026-09-04 18:39:24
3
rynn❗👅 :
juun:harus cerdik bro😛👈🏻
2026-09-04 12:18:07
4
To see more videos from user @aerinxac, please go to the Tikwm
homepage.