pengen nyobain tapi kayak tersiksa banget. ga kebayang sesakit apa itu 8/10😭
2026-09-03 23:44:06
7
gamaudirga :
aneh ga ka rasanya gundull😭😭
2026-09-04 04:16:19
2
leotii🌑Manehat :
aku pengen tapi bulu ku tebal bangat anjirt ga kebanyang sakitnya ke apa😭😅
2026-09-04 08:29:32
1
atihhruby :
6/10 sihh udh seringgg 😭
2026-09-03 15:01:41
2
🎀Hi, I'm ony🍓 :
TAKUT BANGET 😭😭😭, NANTI MALAH NYAWA KU IKUT KECABUTTT😭😭
2026-09-03 13:43:44
3
Alexa :
AKU DAH RUTIN WAX KAK JADI 3/10 SAKITNYA🥰
2026-09-03 14:22:42
2
Rias :
SPILL KAK
2026-09-03 12:37:44
5
hiduptanpascript :
Rasanyaaa gong bnget😂
2026-09-03 12:04:27
1
hmmmmm :
aku suka Brazilian waxing , kalo tumbuh Alus kaga sakit kayak pake cukuran
2026-09-03 14:37:06
2
igeboyaaaa :
kakk 😭
2026-09-03 12:04:16
5
Bell nadine 🌻 :
Bagi aku 2/10 sakit nya biasa2 aja
2026-09-04 01:41:27
0
twinyosh imoryul :
mau coba tapi aing mawluuu🤭
2026-09-03 13:30:06
4
Raihana :
suka liat konten kaka nya sama bule, bisa bahasa Korea 🤭
2026-09-03 11:50:08
1
Tiramissyou티라™𐙚🙉 :
awokwokwok 🤣🤣
2026-09-03 12:05:41
1
applepie_iia :
Ka😭😭😭
2026-09-03 13:05:42
0
mbak novii :
“Semriwinggggggg” 😂😂
2026-09-04 08:55:21
0
Navya_aja🦋 :
kok gitu ini nanya beneran kok jawabnya sakit
2026-09-04 00:46:32
0
isengdoang :
tapi numbuh nya itu bagus banget,halus². aku aja ketagihan walaupun sakit bgt😂
2026-09-04 08:32:52
0
reco mxsimus :
aku udh pernah bestie, setahun rutin. pas udah gak rutin numbuh lagi bestie. sekarang lebih milih di laser (not IPL) baru 3x udah tinggal bulu" halus aja yang numbuh
2026-09-04 01:21:52
0
happyhappy :
mau tanya kakkk.. kalo tumbuhnya gatal gak kak? sama jadi chicken skin gak kak kulitnya?😭
2026-09-04 01:05:13
0
abcz :
serius teriak? 😭
2026-09-04 00:59:25
0
29% :
cukup sekali seumur hidup ga usah penasaran ya guyss😭😭😭
2026-09-03 13:42:11
0
To see more videos from user @indahasmigiantiii, please go to the Tikwm
homepage.