@heartsfor.youuu_: yang satu di kasih sayang yang satu di kasih paham😭 (disc a_na cuma becanda) #hearts4u #hearts2hearts #하츠투하츠 #STELLA #A_NA

hearts4u
hearts4u
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 03 September 2026 11:43:49 GMT
178040
43235
158
1875

Music

Download

Comments

bulan.meii_
—𝓜ᥱ𝗶ƙ𐐫ׁ🍓 :
para ukiki: tau gitu gue jadi anak didik Stella aja
2026-09-03 13:04:45
4615
pinkswirlybubs
🍮 :
they def had more fun with a-na😭
2026-09-03 14:58:02
0
beeblue_20
Bluedmlhtang_🍋 :
didikan ibu sama Tante beda kak😂😂
2026-09-03 12:04:25
9668
aquariusgirlz01
CK :
Yg 1 gentle parenting, yg 1 pake voc 🤣
2026-09-03 12:17:44
1338
sengku455
imeeh_luvxx :
yang eina pertama itu dia ada bilang ga gue bercanda doang
2026-09-03 13:36:14
336
awokwowkwka
🕸 :
stella terlalu gak tegaan untuk mengasuh sungsung nya a-na 😭😭
2026-09-03 12:44:30
1276
wonyyaa_
nurr :
tapi kalo sama a-na ngakaknya ngengakak banget jirr😭
2026-09-03 14:15:53
337
candellanio
🍋‍🟩 :
ukiki choose your fighterrrrr
2026-09-04 00:55:57
0
radhirosnan
Mat Dee :
sungsung heart still with ana
2026-09-04 03:18:38
0
cocomilkblue
raa :
berterimakasihlah kepada stella ukiki
2026-09-03 13:52:09
39
penakluk.tea
javanica :
didikan no no ya vs didikan voc 🤣
2026-09-03 12:53:55
49
vivi.ror7
Xavi'erra ajh :
walau pindah org gen sungsung tetep A-na🗿
2026-09-03 12:44:59
126
raysa.dwi.ayunda
Raysa 🌻🐼 :
tapi dia sayang banget tau sama sung sung,pas sung sung ny udah sama Stella dia bilang "jaga baik baik y" terus mukanya kayak sedih gitu,,,,lucu😭🤏👊
2026-09-03 13:01:52
228
jjugf01
punyaajuju😝🫰 :
tapi pas,sungsung nya di ambil Stella,si a-na ada ngasih jajan buat mereka,buat salam perpisahan(mantan ibu sungsungi)😭
2026-09-03 14:41:06
15
meisya_imut
˖𐙚˖˚ρɾιɳƈҽʂʂ✮⋆˙⋆.𐙚 ̊ :
ahh sukaa dehh fypppp ku isii nyaa hearts2hearts ini semuaaaa
2026-09-03 14:44:50
5
anang_kodok
SANTUK SENG TAKA MUHA :
tapi jujur di sini gak suka sama juun kasar bgt
2026-09-04 01:45:21
11
damay635
damay :
ko aku emosional bgt ya pas a na bilang " sekarang monyet monyet ini tidak datang padaku lagi? "
2026-09-03 13:54:07
6
atahr_cc
` 𝐀ᴛʜᴀʀ🛹 :
yeon ga belajar dari yuha,masih aja percaya sama juun buat masangin name tag nyaa😭😭,juun di kasih kepercayaan lagi buat ngasih tau kekuatannya yg dua name tag itu😭😭
2026-09-04 03:24:50
6
iniyayaa233
tiaa :
masih gereget Ama Ian powernya ngk di pake
2026-09-04 07:52:20
7
mamajesa5
mamajesa :
pas di a-na suruh berdiri itu cuma bercanda kak
2026-09-03 14:51:40
10
To see more videos from user @heartsfor.youuu_, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About