para ukiki: tau gitu gue jadi anak didik Stella aja
2026-09-03 13:04:45
4615
🍮 :
they def had more fun with a-na😭
2026-09-03 14:58:02
0
Bluedmlhtang_🍋 :
didikan ibu sama Tante beda kak😂😂
2026-09-03 12:04:25
9668
CK :
Yg 1 gentle parenting, yg 1 pake voc 🤣
2026-09-03 12:17:44
1338
imeeh_luvxx :
yang eina pertama itu dia ada bilang ga gue bercanda doang
2026-09-03 13:36:14
336
🕸 :
stella terlalu gak tegaan untuk mengasuh sungsung nya a-na 😭😭
2026-09-03 12:44:30
1276
nurr :
tapi kalo sama a-na ngakaknya ngengakak banget jirr😭
2026-09-03 14:15:53
337
🍋🟩 :
ukiki choose your fighterrrrr
2026-09-04 00:55:57
0
Mat Dee :
sungsung heart still with ana
2026-09-04 03:18:38
0
raa :
berterimakasihlah kepada stella ukiki
2026-09-03 13:52:09
39
javanica :
didikan no no ya vs didikan voc 🤣
2026-09-03 12:53:55
49
Xavi'erra ajh :
walau pindah org gen sungsung tetep A-na🗿
2026-09-03 12:44:59
126
Raysa 🌻🐼 :
tapi dia sayang banget tau sama sung sung,pas sung sung ny udah sama Stella dia bilang "jaga baik baik y" terus mukanya kayak sedih gitu,,,,lucu😭🤏👊
2026-09-03 13:01:52
228
punyaajuju😝🫰 :
tapi pas,sungsung nya di ambil Stella,si a-na ada ngasih jajan buat mereka,buat salam perpisahan(mantan ibu sungsungi)😭
2026-09-03 14:41:06
15
˖𐙚˖˚ρɾιɳƈҽʂʂ✮⋆˙⋆.𐙚 ̊ :
ahh sukaa dehh fypppp ku isii nyaa hearts2hearts ini semuaaaa
2026-09-03 14:44:50
5
SANTUK SENG TAKA MUHA :
tapi jujur di sini gak suka sama juun
kasar bgt
2026-09-04 01:45:21
11
damay :
ko aku emosional bgt ya pas a na bilang " sekarang monyet monyet ini tidak datang padaku lagi? "
2026-09-03 13:54:07
6
` 𝐀ᴛʜᴀʀ🛹 :
yeon ga belajar dari yuha,masih aja percaya sama juun buat masangin name tag nyaa😭😭,juun di kasih kepercayaan lagi buat ngasih tau kekuatannya yg dua name tag itu😭😭
2026-09-04 03:24:50
6
tiaa :
masih gereget Ama Ian powernya ngk di pake
2026-09-04 07:52:20
7
mamajesa :
pas di a-na suruh berdiri itu cuma bercanda kak
2026-09-03 14:51:40
10
To see more videos from user @heartsfor.youuu_, please go to the Tikwm
homepage.