@katariskina: MC nikahan gwa gaboleh jokes begitu!! mencairkan suasana dgn cara lain kan bisa…

intan
intan
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 03 September 2026 11:43:47 GMT
382013
127836
337
3627

Music

Download

Comments

pinkishven
pink :
jujur aku jijik banget sama jokes kayak gini (it's not even a joke imo😭) kayak, ya'll know trend cake buat bridalshower terus hiasannya yg kayak gitu? yeah, it GROSSED the fuck out of me
2026-09-03 13:24:17
36870
daydreamergrtylr
🌻 :
jangankan gt, ada influencer/artis nikah trus komenannya "udah gAyA aPa AJa kAK?" DISGUST ME SM THE HELL yall be freaky asf
2026-09-03 14:34:01
11026
sirsakgoheng
holdmypeepeebro :
dulu pernah ke nikahan orang, MC nya udah tua dan acaranya lagi salam-salaman suami-istri. Si MC nyeletuk: "Bagaimana pun, setinggi-tingginya pendidikan wanita—tetap tunduk kepada suami karena derajatnya ada di bawah suami." GUA DISANA LANGSUNG BADMOOD ANJIR, mana tamu-tamu pada DIEM. jadinya gua keluar.
2026-09-04 00:23:30
2093
phoebee_____
eror :
kakak cowokku habis nikahan kemarin and i LOVE how the penghulu kept warning my brother dan nyuruh dia untuk treat his wife with all the love and respect in this world, dan kalau dia sampai menghianati janji pernikahan mereka, dia ga cuma menghianati istrinya, but he’s also betraying everyone there. penghulunya bener bener nekenin bagaimana calon mempelai cewek adalah anak yg udah dibesarkan dengan penuh kasih sayang, and that he need to give MINIMAL setara sama apa yang dikasih sama orang tuanya selama ini. pengajian nikah nya beneran cuma soal itu. he’s basically holding my brother on gun point and i love him for that
2026-09-03 14:00:20
4261
yokijoyy
Joy :
Setiap aku hadir ke acara nikahan yg diomongin itu. Pembicaranya laki, yg diomong perempuan harus ini perempuan harus itu
2026-09-03 12:22:14
6754
cupidyyimup
floferyyy :
tancu udah nikah?eh,tancu maavvv💜
2026-09-03 12:39:38
1072
yoursellia
f4nny :
org2 kenapa dah obsesi sm urusan ranjang org lain, apalagi ke pengantin baru🧍‍♀️
2026-09-04 00:38:41
604
michaelmoonner
Jun got Nerf :
gua sebagai tamu yg menikmati batagor eh mc nya ngomong "coba bayangin pas malam pertama nanti", "masnya jangan kasar kasar loh ya", dll🫠 demi apapun mulut gua jadi asem trs gua minta mak gua buat kita balik secepetnya💔
2026-09-03 12:51:26
3578
nnoelae
Noéla :
di daerah ku SEMUA NYA kek gitu, tp bukan mc nya, ustad nya 😭😭
2026-09-03 12:40:03
882
kanfgen
keybie 𐙚 :
agreeee!! pleasee para MC harus bebenah diri. belajar jokes yg lain
2026-09-03 15:09:35
1333
maoymmm
A. :
abis tu penganti nya cuman bisa ketawa canggung
2026-09-03 11:51:53
165
103589s
🍁 :
hope this kind of shit never find me
2026-09-03 23:49:28
2
ballerinastoe
🦷 :
I mean... not in front of thousand people and di acara romantis nan sakral ini yah. No no no
2026-09-04 06:42:39
0
sashmee03
Sashmeeee :
the worst is ustad or someone who give nasehat pernikahan that proceed to give that sexism jokes
2026-09-04 06:33:26
0
oldierya_
appleasclvr :
pernah pas Januari. ada isra mikraj yang di mana masjid di daerah aku tuh ngadain acara gt loh. karena ada pesantrennya jg, and pemilik yayasannya ngundang kiyai. kalian semua tau apa? kiyainya ngebahas hal yg ngarah ke 18+ gt, ADA BANYAK ANAK ANAK UNDER 10TAHUN 💀 dan he said kalo ini adalah pembelajaran for women, dan org tua yg punya anak cewek. in my opinion, pembicaraannya merendahkan perempuan, wkwk.
2026-09-04 04:06:54
15
suuadaaa
𝔀𝓪𝓭𝓪 :
biggest fear for real
2026-09-03 12:26:23
10
dfynaa_
dfynaaa :
AGREED 😭🫵🏻
2026-09-04 00:44:06
0
myjjuunn
Lunn. :
langsung gw usir.
2026-09-03 11:54:05
112
tsukki.ii
Nanami Arie ✴︎ :
gw KESEL DAN ICK banget kalo ada tamu atau keluarga atau MC yang bilang "siap2 ya nanti malem" "wihhh mantep nih manti malem unboxing" "gimana tadi malem?" KEK WTH? that's harassment.
2026-09-03 13:39:08
155
nonoyonoko
google.com :
Kalian taukan nikahan kampung yg selalu ngambil space di jalan itu? Nah sering bgt gw nemu kalau ada ustadz (?) ceramah gitu ya, topiknya tuh selalu ngarah kesitu kyk WHY?? Gada topik lain kah? Maybe ngasih wejangan buat si suami biar gk patriarki gitu??? Then gw baru nyadar masalahnya dmn. Gw lagi di kampung.
2026-09-03 14:56:43
84
theothernaufal
kim joy un :
sumpah kenapa jokes sexist dinormalkankan bgt dah 🤮
2026-09-03 14:41:49
98
gumieex
nayc :
wtf is “surat izin menyusui”??? baru dgr bgt, such a disgusting word to say
2026-09-03 18:14:10
1377
plincsinkiessc
اريسا :
dont come after me but as a malay, I notice how indonesian talk about this kind of stuff wayyy to open like literally on every wedding tiktok that come across my fyp there would atleast be one comment talking about it “gragas banget” “cowonya ga tahan udah itu” and all that adult joke and sort knowing that tt is literally open for kids to see it 😭 I was having cultural shock so bad as in malay the only platform where people actually discuss about segg or anything is usually only on X and rarely on here. i wish that more indonesian influencers can speak up more instead of supporting this kind of behaviour as this should not be normalised 🙏🏻🙏🏻🙏🏻
2026-09-04 01:21:14
100
kissedbykira
kira :
yang pernah gw temuin tuh malah mc nya baik baik tapi biasanya penceramah atau apa sih kaya tokoh agama yang suka ada di nikahan nahh mereka tuh yang sering ngomongin itu anjir ih jijik gw pas nikah ngundang ustadzah aja jangan ustadz dah
2026-09-03 16:11:51
90
To see more videos from user @katariskina, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About