@miuru63: 11 TAHUN NUNGGU, AKHIRNYA BIGBANG BALIK KE JAKARTA! 😭🔥 G-DRAGON, TAEYANG, dan DAESUNG bakal kembali ke Jakarta lewat konser BIGBANG pada Sabtu, 16 Januari 2027 di Jakarta International Stadium (JIS)! Apalagi tiket BIGBANG di Singapore sebelumnya sold out dalam waktu kurang dari 1 jam 😳 Kalau Jakarta nanti se-rame itu juga… siap-siap war tiket! 📅 Ticket sales: • VIP Membership Presale — 17 Sept, 10.00–23.59 WIB • BCA Presale — 18 Sept, 10.00–23.59 WIB • Indosat Presale — 19 Sept, 10.00–23.59 WIB • General On Sale — 20 Sept, 10.00 WIB Jangan sampai kelewatan momennya! 🔥 #BIGBANG #BIGBANGJakarta #BIGBANG2027 #KonserJakarta #JIS

MiuRu
MiuRu
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 03 September 2026 11:48:08 GMT
746062
120300
1270
4377

Music

Download

Comments

bak_subak
Rifdah :
Adik adik, mereka ga seru jadi gausah dibeli ya🙏🏻
2026-09-05 09:01:45
4843
_cenil_8e
_Cenil_ :
gak worth it ya anak² jangan beli.
2026-09-04 09:15:49
4807
oktavianaeka3
shaumieka :
syial bgt KLO ekonomi kurang ini,, berasa bgt sakitnya
2026-09-04 04:58:35
9094
4lphacrucis
tulalit :
better dengerinnya di spotify, lebih jernih, dan ga perlu desak-desakan
2026-09-06 00:59:32
1220
yyrin23
Y.K.🧚🏼 :
Blackpink gk bisa, Exo gak bisa, BTS juga gk bisa, bahkan nonton Bigbang makin gk bisaaaa.... 😭😭😭
2026-09-04 10:03:46
1635
apoteker.dwii2
Apoteker Dwii :
Ad duit tabungan nikah, apa d pake aj ya 🫢
2026-09-05 13:33:48
452
himalayan_butterscotch08
himalayan butterscotch :
king of kpop sebenarnya, tapi ada fandom yang ga terima
2026-09-05 04:39:07
567
mldasaput
mldasaput :
Giliran punya duit ga acc ijin suami😭🥲
2026-09-04 09:55:27
416
tukangbubur_93
胡新宏_2107 :
Super Junior & SNSD 🥰😍🔥
2026-09-06 05:55:03
0
sheeeon
ل. :
adik-adik udah ya, ini waktunya kakak-kakak yang tampil 😂
2026-09-05 04:50:12
279
elfycar
𝑹𝒂𝒊𝒏𝒏 :
jujur pingin banget😭 andai bisa pake BPJS 😭
2026-09-05 05:11:04
62
windevah99
Praha99 :
In this economy VIP 🥹
2026-09-04 13:55:51
1
rizkyrn79
Rizky :
raja K-Pop itu BTS btw
2026-09-05 07:43:27
9
juhoon944
Juhoon :
avengersbang Ben Peter Bruce
2026-09-04 16:38:23
1
queenaraclarissa
Clarissa Kaili :
satu2nya grup Korea yg gw gilain... dan sy jdi tambh gila krn tdk bsa ikut war utk beli tiketnya 😭😭😭
2026-09-04 13:04:31
26
moonpalace03
maroonthingz :
yg suka bts monggo gausa di beli yaa, khusus penikmat king of kpop asli
2026-09-06 03:33:05
8
iniiiiiakunsayaaaaa
IA :
Infinite blum bisa. Blackpink blum bisa, exo pun blum bisa. Pliss kali in bigbang Bisa yuk..
2026-09-04 12:47:33
24
secretsagit
Sagit💫 :
Guysss konsernya mereka gak worth it ya, lebih baik jangan ikutan war biar gak nyesel nantinya
2026-09-04 10:41:51
73
mlisaptrisievlyn
why :
udh ada duit tpi mreka cuma ber3😭 gw maunya ber5, bukan gasuka tpi vibesnya udh beda😭😭😭
2026-09-04 10:22:47
194
misuhmisuhgirl
Incess Mi-Soo :
jangan beli ya adek2 soalnya mereka cuma ber3
2026-09-06 02:43:54
7
miftaanggriawan
miftachuljanah :
Sedih banget jadi miskin ya gini
2026-09-04 06:06:48
9
To see more videos from user @miuru63, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About