@yourendorfin_: mentang2 mandiri, lo biarin aja gitu cewe lo apa2 sendiri?

Ajri
Ajri
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 03 September 2026 12:01:25 GMT
99458
32104
154
1361

Music

Download

Comments

_zyaa_ayaa
zᥡᥲᥲ :
baik banget hari ini... tiba-tiba besoknya beda cerita lagi.
2026-09-03 12:07:24
492
dorierl46
23 :
im here
2026-09-04 13:09:56
0
heesnamee
Me :
semoga kaka jadi orang yang benar² perhatian ya sama cewe dan baik memperlakukan cewe🥺🥺🥺 aku suka semua vt kaka yang lewat di fyp aku
2026-09-03 12:16:10
116
indahnd_94
indahnd_94 :
Udah di didik semandiri mungkin dr kecil udah terbiasa jg, tp gk tau knp kalo udah punya cwok tp masih dibiarin mandiri tuh kek berasa bgt gk disayangnya. Kalo 1/2 hal mah masih oke tp kalo mandiri nya ttep sama kaya pas masih single berasa hampa bgt kaya percuma aja gitu😭
2026-09-04 01:55:06
27
naayyydd
dia111a :
pengen sih, tapi disisi lain gua sadar diri, menyusahkan orng lain ga enak bagi gua
2026-09-04 05:11:20
40
michan0874
michan :
kita emang bilang bisa sendiri tapi dalam lubuk hati pengen banget dia bilang gini "iya aku tau kamu bisa, tapi aku mau bantu kamu"
2026-09-04 13:21:34
15
prasti_vingky
kopi susu🤎 :
kali ini bener bangett,apalagi anak prempuan pertama
2026-09-04 13:59:35
5
6661urgirl
🫀 :
One day, ketemu sama laki² yang dia tau klo aku bisa apa2 sendiri tapi dia gabolehin aku ngapa2in sendirian
2026-09-04 16:35:21
2
deatalitha
deatalitha :
tumben ngerti bg
2026-09-04 04:09:43
3
naayipii
stvr, nαnα wo!p :
kaya nya cuma abng ini yg ngertiin cwe
2026-09-03 13:36:19
4
afifahwardanareub
call me ardana :
jujur aja pemikiran gw soal ini. gaada yg namanya nyesuain kuadrat. kita setara. elu boleh berdiri di jalan elu sendiri tanpa perlu khawatir sama orang yg di samping lu. kerna gw juga bukan type orang yg mau bergantung sama pasangan. gw maunya kita jalan masing masing. saling percaya and menghormati aj. kerna cinta itu saling melengkapi bagi gw.
2026-09-04 02:38:09
3
iniaop
azaaawa :
lu baik kita curiga 🙃?
2026-09-04 02:54:15
2
yeojayadong5
yeojayadong5 :
Saking mandiri nya pergi ke rs sendirian sampai sembuhh tapi skrng aku punya cwo yang selalu nemenin aku ngerasa beruntung banget punya dia skrngg
2026-09-04 04:16:56
2
xyzfasa4
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ :
gue saking smndirinyaa kerjaa gaadaa libur dari lbran nympe sdkarang bnr bnr ful bgt kerjanya😭
2026-09-04 08:24:28
2
hmzzzzz003
delia :
saking mandirinya suka ngerasa geli kalau di manjain sama orang lain😭😭😭😭
2026-09-04 22:42:32
0
yolandamaisan
taurus :
gua mandiri yang di hargain cewek lain anjay☺️
2026-09-04 22:31:38
0
hi.maidaa
maidaa :
mandiri itu cuman mode survival dari hidup yang ga semuanya berpihak sama perempuan
2026-09-04 22:09:00
0
To see more videos from user @yourendorfin_, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About