@dipehapein1: Didikan yeol 🍒 #sehun #chanyeol #CapCut

DiPeHapein
DiPeHapein
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 03 September 2026 12:17:24 GMT
48386
10795
144
286

Music

Download

Comments

real_nnwd
NOVIAAAA :
Salfok napa Cy ganteng banget ya allah 😭🙏🏻
2026-09-03 14:13:51
448
jualkembang
sehunwifey✌🏻 :
udah telat kalau mau sehun nurutt skrng mah cey
2026-09-03 13:02:22
192
pooja61016101
poojaaa :
chanyeol ni kocak, dia suka yapping tp kalo junmyeon yapping dia sebel, parah lu yeol, lu sama aja bikin ngantuknya 😭😭😭
2026-09-03 15:06:38
841
lis_019
LiAn :
Tapi bener sih disini aku suka didikan Chanyeol, karena kalo lagi cerita terus liat teman asik main HP walaupun mereka mendengarkan tapi rasanya seperti tidak dihargai, jadi aku biasanya kalo ketemu modelan teman kaya gini aku langsung berhenti cerita, walaupun teman sudah minta maaf dan minta buat lanjutkan aku akan cari topik pembicaraan lain, karena rasa semangat buat cerita itu sudah hilang. Kenapa begitu? Karena aku setiap teman cerita gak mau pegang HP karena aku gak mau mereka merasa terabaikan. Intinya eye to eye lah kalo emng urgent tinggal bilang bentar yaa ada informasi penting di chat.
2026-09-04 00:53:56
68
katarinaana6
Anna shop shop :
Untungnya sehun di exo coba kalo di svt apa gak hyung2nya nya pada tantrum 🤣🤣
2026-09-03 20:45:08
267
cicie_sehun
cicie_sehun :
ibarat dosen mending yang kaya ceye kalau ada salah langsung tegur,, lah suho dosen yang cengar cengir kita happy banyak tingkah tiba-tiba nilai C 😭😭😭 daammmm
2026-09-04 05:33:13
49
blilack
des :
bayangin dimarahin gitu sama chanyeol wkwkwkwk
2026-09-03 17:59:27
28
swetiee.cgs
Dayane :
di rumah kalo dia ngomong sayang tp aku jg ga denger kdg dia lgsg nyamperin trus nyium aku, gemeccc
2026-09-04 05:43:15
12
usermuak.id
KERUPUK. :
definisi laki laki bgt chanyeol ini😭
2026-09-03 17:22:02
76
oshtehun
oshtehun :
ceye : muaaaak gw muaak ama ni bayi
2026-09-03 14:53:51
47
dwioctvnn
Dwioctvn :
Takut bgt klo chanyeol bilang ke aku “sayang aku gak” sambil maksa “harus syg” 😌
2026-09-03 21:34:46
10
catlova90
catlova90 :
chanyeol mode serius tu gada obt gantengnya nambah 1000 x lipat yeol mau dong di marahi kmu
2026-09-03 23:52:12
16
fy.830
Feri Fy🐣 :
kebayang kalau ceye punya cewek terus ceweknya sifatnya kayak sehun😂
2026-09-04 00:03:51
1
guzell.loey
guzelloey :
padahal dia cuma ngomong, kenapa dia keliyatan keren banget... 😳
2026-09-04 01:12:01
1
mitarimbawan
Miko :
yeollll nikah yo ayolahhhhjhhhj
2026-09-04 00:45:03
1
cecilia_prmst
Cecilion :
Nonton dimana ini kakak
2026-09-03 17:01:13
1
user1077598077380
user1077598077380 :
mending ceritanya ke aku ajah dah yeol... bakal ku dengerin dr pagi ampek pagi lagi
2026-09-03 23:14:55
1
mrskyungsoo42
Cintanya Kyungsoo :
si sehun tetap cengengesan walaupun d marahin ceye😭 tapi ak kek sehun juga sih keliatan kek gak dengerin, tp sbnrnya kita denger dari awal hingga akhir palingan gak paham aja kwkwkw
2026-09-04 02:20:49
1
To see more videos from user @dipehapein1, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About