chanyeol ni kocak, dia suka yapping tp kalo junmyeon yapping dia sebel, parah lu yeol, lu sama aja bikin ngantuknya 😭😭😭
2026-09-03 15:06:38
841
LiAn :
Tapi bener sih disini aku suka didikan Chanyeol, karena kalo lagi cerita terus liat teman asik main HP walaupun mereka mendengarkan tapi rasanya seperti tidak dihargai, jadi aku biasanya kalo ketemu modelan teman kaya gini aku langsung berhenti cerita, walaupun teman sudah minta maaf dan minta buat lanjutkan aku akan cari topik pembicaraan lain, karena rasa semangat buat cerita itu sudah hilang. Kenapa begitu? Karena aku setiap teman cerita gak mau pegang HP karena aku gak mau mereka merasa terabaikan. Intinya eye to eye lah kalo emng urgent tinggal bilang bentar yaa ada informasi penting di chat.
2026-09-04 00:53:56
68
Anna shop shop :
Untungnya sehun di exo coba kalo di svt apa gak hyung2nya nya pada tantrum 🤣🤣
2026-09-03 20:45:08
267
cicie_sehun :
ibarat dosen mending yang kaya ceye kalau ada salah langsung tegur,, lah suho dosen yang cengar cengir kita happy banyak tingkah tiba-tiba nilai C 😭😭😭 daammmm
2026-09-04 05:33:13
49
des :
bayangin dimarahin gitu sama chanyeol wkwkwkwk
2026-09-03 17:59:27
28
Dayane :
di rumah kalo dia ngomong sayang tp aku jg ga denger kdg dia lgsg nyamperin trus nyium aku, gemeccc
2026-09-04 05:43:15
12
KERUPUK. :
definisi laki laki bgt chanyeol ini😭
2026-09-03 17:22:02
76
oshtehun :
ceye : muaaaak gw muaak ama ni bayi
2026-09-03 14:53:51
47
Dwioctvn :
Takut bgt klo chanyeol bilang ke aku “sayang aku gak” sambil maksa “harus syg” 😌
2026-09-03 21:34:46
10
catlova90 :
chanyeol mode serius tu gada obt gantengnya nambah 1000 x lipat
yeol mau dong di marahi kmu
2026-09-03 23:52:12
16
Feri Fy🐣 :
kebayang kalau ceye punya cewek terus ceweknya sifatnya kayak sehun😂
2026-09-04 00:03:51
1
guzelloey :
padahal dia cuma ngomong, kenapa dia keliyatan keren banget... 😳
2026-09-04 01:12:01
1
Miko :
yeollll nikah yo
ayolahhhhjhhhj
2026-09-04 00:45:03
1
Cecilion :
Nonton dimana ini kakak
2026-09-03 17:01:13
1
user1077598077380 :
mending ceritanya ke aku ajah dah yeol... bakal ku dengerin dr pagi ampek pagi lagi
2026-09-03 23:14:55
1
Cintanya Kyungsoo :
si sehun tetap cengengesan walaupun d marahin ceye😭 tapi ak kek sehun juga sih keliatan kek gak dengerin, tp sbnrnya kita denger dari awal hingga akhir palingan gak paham aja kwkwkw
2026-09-04 02:20:49
1
To see more videos from user @dipehapein1, please go to the Tikwm
homepage.