najiss bgt sama komen netijen indo apa² di besar²in apa² di komen heran serba salah semua pasti
2026-09-03 14:50:45
2312
Asaa Liyue梨月𓆪 :
Positif aja mungkin klo cwe takut nambah istri
2026-09-03 12:42:07
9156
Jnwrla || Soft Secure Era ✨🌸 :
gw bacanya art 😭🙏🏻 bukan ART
2026-09-03 13:51:26
3123
n. :
ga bermanfaat banget siaran tv Indonesia dehhh, kaya ga penting banget program² begini yang ngundang² art sgala, GA BANGETT
2026-09-03 13:18:58
975
Syawal Adha :
Trus klo di Art banyak trus kita harus ngapain? 😭
2026-09-03 15:36:51
274
tokeeescnd :
guys doain besok Jumat aku interview jam 8, semoga Allah mudahkan dan lancarkan, bismillah ya Allah aku nazar mau bantu orangtua bayar hutang, dan bantu bantu untuk penuhi kebutuhan dirumah, capeh banget liat orangtua susah tpi gak bisa berbuat buat apa apa krna blm dpat kerja, tolong doain aku ya, aku sudah berusaha cri kerja dari bulan 3, setiap malam nangis dan selalu brtanya kapan lagi aku dpat kerja, kadang pengen makan apapun selalu telan ludah karna gak ada uang, pengen kasih orangtua uang pakai makan jg gak bisa, semoga kali ini Allah kabulkan doa doaku Aamiin Allahumma Aamiin 🤲🏻
2026-09-03 15:11:31
489
Merryana✨️ :
byk cwoknya di curigain , byk ceweknya di komen tkut kegoda , serba slh deh , cb mikir positivnya mgkn biar nyaman sesama muhrim nya ga ke ganggu
2026-09-03 13:59:20
642
Maxime kibrut :
Ya Allah padahal gue gmau suudzon tapi bgimana ya😭
2026-09-03 14:33:21
695
Sulthanshopp :
heran gw ama netizen, smua ornh di curigain, kyk hidupnya yg paling bner bae
2026-09-03 14:05:19
492
h.u.l.m.a :
netizen emang aneh
kalau laki"pekerjakannya ya baguslah cari nafkah untuk istri dan anak🗿emang pekerjaan irt harus ya perempuan semua 🗿
2026-09-03 13:45:38
1393
Dewiasdam :
Aku benci pikiran ku
2026-09-03 14:08:27
42
crèmebrûléelogy :
kan ustad riza mau jagain perasaan pasangannya guys😄makanya hire art lakik
2026-09-03 14:53:46
10
มูฮัมหมัด โทยิบ :
ntar art nya banyak yg perempuan salah lagi dikira selingkuh wkwk
2026-09-03 14:35:32
34
rinirinie97 :
Art kebanyakan cowo salah, apalagi klw art kebanyakan cewek, mungkin lebih salah lagi 😌 tau ah pusying
2026-09-03 16:13:15
11
tante mileniall :
laku emang di indo yg jual2 ayat wkwkwk
2026-09-03 13:13:57
72
M i M i 💎 :
suuzon itu ujung2nya fitnah itukan kerjaan netijen indo kita sok tau 🙄
2026-09-03 14:28:10
11
yulianisetyaningrum :
satpam,sopir,tukang kebun,asisten dan kru memang kebanyakan cowo semua. dan tukang masak baru cewek. ada ada netizen ini
2026-09-03 13:50:09
146
vivi :
kalo versi positif thinking nya mungkin si ust berniat untuk menghindari zina? dengan tidak memperkerjakan art wanita yang bukan mahram dilingkungan nya, karena zina itu kan bisa dari hal hal kecil spt zina mata, zina lisan, dsb
2026-09-03 14:36:36
30
mamah azka :
maaf pak ustad tapi aku orangnya curigaan
2026-09-03 13:18:32
17
Cahaya store024 :
masih ga percaya.kecuali dia punya perusahaan
2026-09-03 14:29:35
6
Ela Yunita :
lho kan dy punya istri..punya anak..kok masi dituduh gtu sih .ada apa sih dg netizen ini😅
2026-09-03 14:21:28
44
diah :
bisa ga sih netizen itu berprasangka baik ke orang lain? jangan apa-apa ngerasa udah jadi orang yg tau segalanya
2026-09-03 15:24:28
8
Firman :
Fitnah lebih kejam yah gais. Ingat lebih baik intropeksi diri masing2 dari pd ngurusin hidup org
2026-09-03 15:09:32
15
To see more videos from user @rengki01, please go to the Tikwm
homepage.