secara cici ini menjelaskan kan supaya aisar gak di bilang ngambil cewe orang.
2026-09-03 13:42:41
2000
Chikita :
aiisar aja ce , aisar dlm keadaan sedih aja masih nyengir
2026-09-03 13:11:34
483
abii :
ini acara knp dh? yg berlalu aja masih diungkit² ujung² nya ga selesai²
2026-09-03 13:26:45
668
SUMARTI :
Tipe Vilme ada di Aisar 😂🥰
Tipe Aisar ada di Vilme 🥰👍
2026-09-03 14:22:08
64
nay🅰️🅰️ :
dia bener bener cwe baik lho gilakk kayak udh nemenin dari 0 bertahun tahun lho bkn sebulan 2bulan. sifat baik wilie yg dia buat buat. dan skrng di sia sia in malah di pojokin netizen yg gatau apa konflik putus nya?.
smoga kedepan nya bener bener ada cwo yg gabakl nyia nyia in dia buat ke sekian kli nya
2026-09-03 14:29:15
133
IR :
ini cocok ci🤭🤭🤭
2026-09-03 13:42:29
143
A z z u L a 🌸 :
skrg kriteria cici yg lucuk gesss.. 🥰😂🤣
2026-09-03 13:55:12
251
Nobiita :
Willie manipulatif
2026-09-03 14:42:30
9
51 UCI🍒 :
kiteria cwok nya di abang semuaa tu ci🥰
2026-09-03 14:48:35
47
miko ken thodz :
banyak betul yg komen aisar.😅..
tapi gw akui juga sih saat vilmei bareng aisar ini energi positifnya dapet betul, si vilmei jadi lebih ceria.. lebih jadi ke diri sendiri.
2026-09-03 15:16:04
65
Harahap :
tipe vilme itu aisar bngt😂 dan one day ada satu orng yg udah jelas Baek pnyanyng aku psti proiritsin dislh😁
2026-09-03 15:08:16
9
Bella Andini | Stay & Vacay :
Aku suka vilmei yg ada aisarnya. Dan aku suka aisar yg ada vilmei nya. Padahal ga pernah liat konten mereka berdua sampe habis😭
2026-09-03 17:11:33
10
Fariha banten 💙 :
abang aisar baik banget yg pasti semoga jodoh
2026-09-03 14:45:56
7
1993 💕 :
ini aja ci cocok..
udah lucu ganteng
2026-09-03 15:03:19
26
maya :
sayang cici 🥰🥰
2026-09-03 13:40:49
21
mbkphinamaniezzzzz🥰 :
klw vidcall smpek 5jam itu trmasuk nyambung gk ci😁
2026-09-03 14:27:33
115
To see more videos from user @dennysumargoreal, please go to the Tikwm
homepage.