kita semua keren ya kesibukan kita sudah lintas negara, sehari aja bisa bolak balik ke beberapa negara🤣🤣
2026-09-04 00:20:46
16
Isy127 :
waktu nya di samperin crush nya ke indo gak bisa nyamperin, nasib modal wifi😭😭😭
2026-09-03 22:21:43
47
Tiek03 :
cuman inilah hiburan bagi para mak mak, senang rasanya bila melihat para suami halu 😍😁
2026-09-03 23:06:52
11
_V I T R I_ :
aku kadang jadi istri Mafia,kadang istri CEO kadang jadi Ning² istri Gus/ustadz 😂😂😂
2026-09-03 14:35:54
14
Dina :
sehari keliling 5 negara. kena desil 100 sama pemerintah
2026-09-04 01:56:02
1
enafriᥫ᭡.ִֶָ𓂃 :
kita adalah kumpulan wanita yg bisa pindah ke beberapa negara dlam hitungan jam 😂😂
2026-09-04 00:48:43
2
Babyblueessss :
gak punya waktu urusin drama tetangga, mending liat yg bening2 nyegerin mata dan ngerifress otak😂😂😂😂
2026-09-03 23:24:18
4
mentari :
jangan bongkar kk.
suamiku belum tau kalo istrinya agak stress gara" BL
2026-09-04 01:42:26
1
Nani :
sayang nya aku ga pake wifi,tp koata😅
sekarat apa pun koata ku,akan aku isi,demi para laki" dr negara ini😅
2026-09-04 00:40:41
1
miss ikaa :
Udah di fase pengen jadi TKW ke hongkong, tiongkok, beijing biar ketmu ayang2ku, sapa tau lg pada jalan2 kann atau bertamu d rmh majikanku😅😅🥰🥰🥰🥰
2026-09-04 01:33:46
0
Alma :
gue cuma k Korea ma cina,, Thailand ma Jepang blm pernah gue 🤣🤣
2026-09-04 01:51:47
0
Ya IyaLah :
yg penting kita bahagia lahir batin itu semuanya penawar dr segala keluh kesah kita 🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰
2026-09-04 01:54:55
0
Salsaalyasmine :
kadang di Drama Ai jadi istri mafia
kadang jari Luna Nya Alpha kadang juga jadi istri Naga lanjut lagi jadi tawanan vampir 😀😀😀😀
2026-09-03 23:48:11
1
M0J4N9🍃 :
ach ini aku banget tapi di Thailand cuma transit doank seringnya di Korea tapi sekarang lgi capek banget bol bal Korea - China 😪 Mlah suka terbang dulu ke bagian eropa 😂😂
2026-09-04 00:49:48
0
mmnya ajang :
ya ..sama saya begitu juga bund😁
2026-09-03 23:25:37
1
mikhayla :
dunia hayalku👍😂
suami ganteng,kaya,bisa trefeling, shoping,kuliner 🙈🙈🙈.,
bebas dunia hayalku 👍
2026-09-04 00:53:43
0
Intan Sari :
rumah ku di Indonesia, tapi hatiku di Malaysia, hiburanku di korea & china😂