@cintaaflyy: obener pacar gue ini #JAMES#CORTIS#elythraeteam

c¡nta
c¡nta
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 03 September 2026 12:51:04 GMT
144918
60245
316
4652

Music

Download

Comments

nayyeffect
nayamaudisayangjames :
lu gw cium sampe di pisah warga
2026-09-04 01:10:18
1220
sxe.hllyn
sxelray904 :
gua suka james karena ada aura dominan sama tegas nya jir😭😭
2026-09-04 00:13:41
1356
yaainipinaa
￴￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ :
untung ni org debut njir kalo ngga mah kasian banget gua gabisa tau dia hidup didunia ini😭😭
2026-09-03 14:37:17
3779
medwards.jp
𝓮𝓭. :
style jamess simple tapi keren" anjirt😭
2026-09-04 04:43:59
147
jameszchao
Upi 𐔌՞. .՞𐦯 :
ni klo org g jadi idol, mungkin beliau artis thai atau atlet taiwan 😭
2026-09-03 19:58:24
160
n0nclant4bizs
kaekae :
james klw ngga jadi idol, pasti udah jd cwo aku
2026-09-03 13:57:14
882
naelchao
nae :
lu selera gua banget mes
2026-09-03 14:08:21
83
millaiskandar14
Milla Iskandarr :
tegas bngett mukanya😭😭
2026-09-03 23:51:56
8
luvstrawriee
𝘴𝘵𝘳𝘢𝘸𝘣𝘦𝘳𝘳𝘺ℳ𝒂𝒏𝒈𝒐 :
HOLLY FACE CARD
2026-09-04 02:54:57
2
vanziooo
nopan suka mie ayam :
duta living together di AU😭
2026-09-04 00:15:14
6
ajaajara5
pAnGgiL SyEsYe💜♕ :
ini mah my mine gw🫰🏻😘🤭
2026-09-03 12:56:13
17
khaiblue09
⋆˚࿔chaoticufine𝜗𝜚˚⋆ :
BUMI GONJANG GANJING JAMES MANTEB BANGET ANJING🥵🥵
2026-09-04 01:38:12
7
dearlydeby
nunaby 🍧 :
durasi nya 24 jam ya?
2026-09-03 22:23:11
9
ge.haiena.0_o
en-aes.yeuea 🇵🇸 :
muka dia tuh berubah ubah bentuk, tapi tampan nya ga ilang 😭
2026-09-04 04:21:00
14
jycoer.kh
jeyy :
EDHANN KENAPA SI JAMES LU CUMA SATU, GUE MAU JADI PACAR LO ANJIRR
2026-09-03 23:50:01
17
choinseungchoul
abi :
SUSAH BANGET KALO STANDAR TIPE GUA MODELAN JAMES 😭😭, takut malah gapunya cowo karna nyarinya yg gini
2026-09-04 00:35:51
6
To see more videos from user @cintaaflyy, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About