kalo di bilang bisa latihan/kaga ya jawabanya bisa,tapi tergantung lagi check point nya di taruh mana ama satella,kalo check point nya setelah latihan mah ya berati bisa,masalah nya ini sattela kalo naruh pas sebelum latihan😹
2026-09-03 15:06:59
84
ℋ𝑒𝓇𝓇𝓎 :
Minggu depan ganti account wr 99%
2026-09-03 21:20:06
30
𝒂𝒃𝒔𝒐𝒍𝒖𝒕𝒆 𝒌𝒊𝒎𝒊𖤍 :
real, ada sindiran yg ga ada di novelnya yaitu saat daniel mencoba buka open status 🗿
2026-09-03 15:07:00
16
Bang_Airu :
Yang suka re zero itu kebanyakan orang yg realistis dan menghargai sebuah proses.Bayangin aja alur isekai lain cupu->dpt power->dpt temen/harem->eps 12.Subaru butuh 4 season agar dpt beberapa power dan itu ga bisa di spam artinya gimana cara problem solving dengan power terbatas. Alur cerita pun masih belum tau ending nya gmn dan banyak misteri nya.
2026-09-04 00:50:00
15
DONG :
bener tuh, ampe gemeteran gitu, soalnya tubuh nya dah trauma, walau pikiran subaru masih waras
2026-09-03 14:09:08
46
iresaja :
musuh encrid kroco semua njir beda sama musuh subaru😹
2026-09-03 23:40:53
4
Mmd.yasn :
😂😂 encrid itu gak normal sebagai manusia, ya lu pikir aja subaru cuma manusia biasa dari jepang sedangkan encrid dsri lahir sudah ada didunia yang ada mana ,ada kemungkinan" lainnya. lagian chek pointnya juga gak bisa ditentukan,kalau encridkan metong tapi hasil latihan nya gak ilang sedangkan subaru ? kalau metong ya balik lagi ke nol
2026-09-03 15:55:47
6
Royalty :
mental dewasa jangan disamain sama remaja lagian encrid itu berkembang karna teknik yang diajari temen2nya yang cocok sama dia dan lawannya juga ga terlalu mustahil buat dikalahin
2026-09-03 15:20:28
14
moya Nemurivna :
subaru harus nyelsein berbagai masalah dlm satu waktu dan musuhnya juga op semua
2026-09-03 14:44:03
8
crimson :
lagian musuhnya encrid masih masuk akal 😂 musuhnya Subaru itu ga masuk akal semua jir
2026-09-03 23:00:50
5
Second Account :
Kelebihan rezero tuh meski kena spoiler dikit2 tetep penasaran cara selesain masalahnya
beda sama isekai lainnya, udah ketebak cara selesain masalahnya
2026-09-03 14:47:03
9
kyy. :
setiap episode mengandung peak bukan hanya animenya 🔥🔥
2026-09-03 14:42:40
7
KakVikk :
engga bisa karena lemah
2026-09-03 17:21:32
0
REI :
intinya dia ga bisa latihan buat kuat karna kalo dia mati maka kekuatan fisik sama magis nya ikut ke riset sesuai check poin nya🗿
2026-09-03 21:40:43
5
vel :
MEREKA PIKIR DANIEL ADALAH YWACH 😂
2026-09-03 14:54:05
5
. :
lagian coba pikir jngn sape mati, biarin kematian orng orng nya, usahakan yg masih hidup jngn sampe mati. gk bisa juga kah gitu
2026-09-04 03:00:35
0
BySon :
Subaru baru 12x kena mental sedang chloe ribuan kali liat orang yang sama mati, kena mental tapi ga nyerah🗿
2026-09-03 21:11:04
1
Akuma san :
oii itu di kepung gt, gimana ga pusing🗿🗿 depan belakang atas bawah 🗿
2026-09-03 17:26:44
2
ikhsanboyboy :
naif udah itu aja
2026-09-04 00:23:47
0
Erna 🐾 :
subaru reinkarnasi cuma manusia biasa, jdi bisa apa dia?? apa yg mau dilatih??
2026-09-04 03:08:23
1
Aurnixx :
keknya sistem checkpoint rbd bakal maju kalo dia merasa damai atau gk ada penyesalan di waktu tersebut, contoh arc 3 akhirnya berhasil nyelametin emilia tapi gk tahu kalo nama rem udh terlupakan.
2026-09-03 22:38:52
2
Henituse :
seorang manusia biasa isekai ga punya kekuatan apa apa langsung dihadapkan sama sekte penyihir dan karakter op lainnya. kalo gua jadi subaru punya rbd, gua pake untuk kabur 😭 ga kuat, persetan sama org lain, mereka kuat kuat jd bodo amat. makanya respek aku sama Subaru, mental dia kuat banget.
2026-09-04 06:08:30
1
To see more videos from user @ha4nse, please go to the Tikwm
homepage.