tim yang kurang 1 match win , udah
onic >> all team
minimal golden rod🗿😹🤭
2026-09-03 13:08:22
212
DyooTa!! :
andai gak kumar
2026-09-03 22:36:02
21
casis :
roster terbaik
1.roster golden era
2.roster world era
3.roster 100% line up
2026-09-03 15:53:56
0
manxzZ :
lah alter ego pernah prime kah, wkwkw 😹champion ajaa gk, kalau masalah runner-up mah rrq udh jadi langganan😹
2026-09-03 22:22:06
68
Amar :
other team: prime
but onic:discipline
2026-09-04 01:17:54
1
MY.26 :
dari semua gk ada yg bisa ngalahin prime evos m series.
2026-09-04 00:26:32
4
itsd__ :
Ah prime prime gada yg juara mseries #cumaevos
2026-09-04 00:02:34
8
Rovee :
satu poin lagi langsung golden road☠️
2026-09-03 23:23:05
8
KAIRI CABANG TANGERANG :
yang bilang ae m7 lebih ngeri bisa pulangin 2monster,lah onic ngalahin echo 3-0😹
2026-09-03 23:18:10
13
𝟑𝟒𝟒 Yanzz. :
disitu gua ama kairi merasa bersalah njir😭
2026-09-03 17:29:30
5
Raa :
ungkit terus m5 sampe 1 abad ke depan
2026-09-03 15:20:32
9
fauziafriansyah85 :
cuman prime onic yg hampir golden road
2026-09-03 23:12:30
5
Jxief :
tetap aja ae m7>>>>onic m5 dan tlid m6 soalnya ae mempunyai prestasi tertinggi yaitu memulangkan 2 monster dalam 1 malam jadi ae lebih kuat dari pada onic dan tlid, tlid cuman hoki menang mpl andai ae yang main m6 kayaknya bakal lebih membantai
2026-09-03 22:24:42
2
Fax :
prame tapi ada Ph bro
2026-09-04 00:26:13
0
IC. panz :
menurut ke rrq sih prime nya ck 100 wr hehehe
2026-09-03 23:30:45
0
Apa lu lihat lihat :
Roster onic yg hampir mendapatkan golden road, Tpi skrg...🗿😭
2026-09-03 14:21:58
5
geril 27 :
ada btr malah naro foto ae yg gak juara apapun
2026-09-03 23:36:16
0
R E K T :
GK dpat apa" di bilang prime😅
2026-09-03 17:41:48
1
kenjo orang baik :
tringgiling itu lagi, in another universe lah ya onic m5 💔
2026-09-03 23:26:36
0
Rehan Maulana :
tapi kalah Ama prime rrq 😹😹😹
2026-09-03 14:47:44
1
vinn :
buset Runner up doang di bilang masa prime
2026-09-03 22:01:26
0
To see more videos from user @fallztzy7, please go to the Tikwm
homepage.