@cctvnetizen1: #CapCut wdyt guys? #awkarin #cinta #fyp #lewatberandafyp

cctvnetizen
cctvnetizen
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 03 September 2026 13:08:28 GMT
504565
9549
34
293

Music

Download

Comments

jlongmanee
IKINAWA :
dia uda secure gasiii dan memang enjoy the life 🙏🏻🙏🏻🙏🏻
2026-09-03 15:18:28
990
sntri.ambr
Rumah.ambar✨ :
ini video lama deh kok baru viral lagi kah ? hadeh
2026-09-03 15:55:28
147
bulannya.sabit
bulannya sabit :
kayaknya karna dia ngerasa kesepian gak sih jadinnya yg dipikirin tentang cinta
2026-09-03 17:08:46
439
ahoy089
ahoy :
kenapa sih manusia suka banget membandingkan antara A B dan C. kalo bisa dia juga pengin bahagia. manusia mana yg suka kegagalan
2026-09-03 16:45:35
123
hiy_bb
Kimy ˙𐃷˙ :
Dia udh stay di LN aja menurut ku udh next level ygy g smua org bisa sty di apart dan tinggal lama di Ln 😭😭
2026-09-05 00:33:48
41
cinepalss
Cinepalss :
hidup dia udah secure anjayy, setidaknya dia independen mandiri. keluarganya cemara, tmn2nya org2 baik. yaudahhh. karir org ini itu sampe diatur. mo anya/keanu main film ya itu pilihan mereka
2026-09-05 00:18:53
14
pengerajinbesi
jo :
Kalau wanita tidak mendapatkan kasih sayang dari orang tua
2026-09-05 05:21:57
4
camskyiii
Mul :
Setau gue sihh emang doi ga mau masuk entertaint, cmiiw 🙏🙏
2026-09-03 23:46:13
8
lullaverse
lulla :
kayaknya emang tinggal itu gak si yang belum dapet??
2026-09-04 02:53:01
3
donamakeup933
Dona makeup :
Padahal emang karin yg ga mao masuk entertaint
2026-09-03 20:10:34
6
sevtryy
sev :
😂 bset banyak banget
2026-09-05 11:42:43
0
ndyhxyz
ndyhxyz :
iya juga ya kehidupannya masih seputaran percintaan aja.
2026-09-03 15:30:02
32
_05mds
❥ꪑꫀₜꪖ :
Udah kaya raya wajar sih 🤭🤭
2026-09-04 02:13:22
2
rize200
let it flow :
mungkin bahasa kasar nya "membeli cowok" dengan semua uang nya, mungkin cowok secara naluri memang bisa luluh karena uang ,tapi gk semua moment cowok bisa dibeli pake uang
2026-09-05 06:58:12
0
sawi_licius
Indo_me :
kalo yg bilang dia secure, trs kaya raya, keluarganya cemara nah nikita willy juga tp nikwil ga segitunya buat dapetin cowok😁
2026-09-05 16:23:41
0
niisanaf
🌙 :
karin tuh cantik loh, cantik yg Indonesia banget wajahnya, pinter jg, sayang bgt dia salah jalan, dia sebegitunya memuja lelaki, pdhl privilege dia buagus pol, sayang tidak digunakan dengan positif
2026-09-03 18:07:25
0
uptoyou473
sagi🐙 :
🥰🥰🥰
2026-09-03 18:11:17
0
caramel.machiato037
nadia faiza :
😬😬😬
2026-09-03 13:12:46
0
caramel.machiato037
nadia faiza :
🥰🥰🥰
2026-09-03 13:12:49
0
To see more videos from user @cctvnetizen1, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About