gift lagi.. masih 1.2 M. kebayang nga vilnei dapat gift berapa milyar
2026-09-03 14:32:34
748
Artis Ibu Kota :
Gua host live selama 5 tahun aja gak berani ngacak ngacak GMV lahh ini bisa bisanya 😭
2026-09-03 15:35:28
185
Eka Bagas :
Hati hati untuk para OWNER
2026-09-03 13:33:21
269
Andy Kodot :
untung gua gak terlibat , kalo terlibat udah kebeli motor sama mobil nihh
2026-09-03 15:01:31
134
Nfairuz :
Padahal bisa aja, dia nilep buat modal beli saham, terus dividen nya secara rutin dia bayarin ke Vilmei, kalau udh lunas baru dia pensiun, udah,, duit dapet dan pastinya ga dibui, mengingat vilmei baik banget orangnya, coba aja kalau dia ngaku dan sumpah bakal balikin duitnya 100%, apa ya,, jatohnya bukan nyolong tapi minjem duit
2026-09-03 23:26:12
0
Chikita :
jadiin pelajaran ce , jgn terlalu percaya ma orang
2026-09-03 14:23:53
73
heejakeshua :
gw bingung ko bisa org biayain sekolah pacar.. bahkan ada org yg biayain kuliah pcrnya padahal sendirinya ga kuliah
2026-09-03 15:48:06
63
MONTISSA :
Ngambil 1,2M tapi yg ngambil gak punya aset apapun😌 sangat membangongkan
2026-09-03 16:19:20
5
Alvinaaaaa :
tpi bukannya kaya gtu harus ada akses ke akun utama ya ?
2026-09-03 15:26:31
9
tahu bulat 👀 :
gue host live tp gk ada kepikiran gtu sama sekali. beres live, foto laporan, cepet balik. beres
2026-09-03 16:20:31
5
belongt0rahayu :
berarti ini TikTok harus sadar bahwa security system tambahan buat modul tersebut
2026-09-03 16:05:57
6
Pulupulu :
Anehnya kok bisa setahun saldonya gk dicek
2026-09-03 19:14:12
5
MOCCANISM :
Ya Allah 5tahun lebih jd host live, jujur abis live aja gue udh mikir break truss klo udh waktu plg paling akhir ya cepet2 krn udh cape mampus , klo plg malemplg akhir jg jam 2 malam ya udah buru2 ajaaa biar Cpet smpe kos an takut begal yg spike, hahaha… Ini udh live cuma 4 jam mana sm seleb lg duhh kurang syukurrr bgt …
2026-09-03 15:20:05
9
leonwex6 :
padahal KLO diambil gak sampe tekuras abis gak bakalan ketahuan
2026-09-03 15:32:48
6
YusraNeti :
Sedih bangettt. Selama ini Cici kerja buat biayain hidup poya2 ngak jelas nereka.
Insya Allah. Allah gantikan berlipat2.
Cici sabar dan terlalu baik.
Insya Allah Kelak Cici Kaya raya, sehat, Bahagia dan dalam lindungan terbaik selalu. Aamiin
2026-09-03 15:01:25
17
pr!n'ce denz :
keenam
2026-09-03 13:33:25
7
Ismy_mars ── .✦ :
Zahranya di penjara tapi uangnya gak balik nyesek banget sih
2026-09-03 15:37:23
49
Mq.silent.💜 :
kedua
2026-09-03 13:21:16
8
By.nellykan🦋 :
Langsung lari ke yt
2026-09-03 13:58:07
9
d.diiw :
Kayanya yg bikin Vilmei lebih heran ya karna dari 1,2 M bahkan gaada satupun aset yg dibeli.
2026-09-03 23:33:22
1
SUKA JAJAN MURAH :
1,2 M cuma abis gitu doang kaya angin 😳.. aku dah bayangkan bisa beli rumah mobil
2026-09-03 16:43:07
7
Caca🍬 :
Ko org ada energi berbuat yg aneh2 ya, gua 5th jd host live jgnkan otak atik seller center buat masukin produk ke etalase aja ijin dlu😭
2026-09-03 20:53:55
2
kartika | riview mbak :
Lah aku aja g ada host g ada segitu gift 😅😅😅
2026-09-03 15:37:35
0
To see more videos from user @dennysumargoreal, please go to the Tikwm
homepage.