@stevenstemii: ⚠️AWAS DETIK 33 JUICY⚠️‼️ ini adalah kemampuan terpenting sales yang ntah kenapa menurut saya pribadi kurang jadi perhatian dalam industri sales development. Skill menutup sangat sangat berpengaruh dalam penjualan, disini kita bermain frekuensi, body language, mental, kreativitas. "Bagaimana cara nyuruh orang beli sekarang juga tanpa bikin mereka nga nyaman?" Jujur bisa banget di breakdown lebih detail bagian ini dan memang ada tehnik" nya, tapi saya nga punya cukup waktu kalo jelasin di reels. Tapi saya merasa belum ada demand yang cukup untuk saya start youtube, Tapi ya, kalo temen" merasa video" saya selama ini sangat bermanfaat dan you guys want to see more of it, ya like aja video ini dan coba kasih komen, mungkin aja kalo video ini rame saya berubah pikiran nga perlu nunggu 100K followers buat start long form content. Idk, it's all up to you guys. I'm here just to have fun dan kenalan ke market indo. #seriesbosmuda #stevenstemi #bosgreenflag
Stevenstemi
Region: ID
Thursday 03 September 2026 13:16:36 GMT
Music
Download
Comments
Nico-BE-We :
yg terjadi faktanya ,teori di ruangan berbanding terbalik sama praktik di lapangan 😂
2026-09-03 15:54:29
51
Brooke :
Kalau kamu sales dan tidak setuju dengan ini berarti jiwa mu belum sepenuhnya di pekerjaan ini, sebaiknya cari pekerjaan baru😁 memang ada perbedaan antara teori dan kenyataan dilapangan, tapi teori itu tetap jadi landasan dalam kita ambil tindakan , jadikan kombinasi
2026-09-03 16:03:06
35
kiel :
great advice
2026-09-03 14:10:59
0
hadeh :
teori gampang wok, yg di atas tuh gatau kalo calon konsumen tuh bukan gamau tapi ga ada duitnya aja
yg di atas tau ga ada sales lapangan yg pake dana talang buat achive target? ngga kan? tau nya cuma “bulan ini loh tim saya achive, karena saya kasih brainstorming tuh” 😹😹😹
2026-09-03 16:17:39
10
Jojo :
saya dulu sbg pengrajin 9 tahun, lalu terjun ke dunia sales cm sebentar tp menurut saya di video ini benar.
stlh gak ke dunia sales, saya kerja di penjualan pakaian.
disini saya praktekkan cara dunia sales.
sngt berhasil, penjualan meledak.
kita harus memahami pakaian apa yg dibutuhkan atau disukai pembeli.
mulai dari warna hingga jenis kainnya.
jgn membiarkan pembeli memilih sendirian tp tuntun mereka dan perkecil pilihan😁
2026-09-03 16:38:19
2
Koko Olshop 63 (曾) :
gak berlaku di aku, kalau aku dah gak mau ya gak mau, mau kau tarik, mau kau traktir ini ok lah habis makan ya tetap gak mau, ....
2026-09-03 15:48:49
4
y0n6z :
Sini Role play Kan ke gw biar Lu tau omongan di kelas Beda sama Fakta lapangan 😂😂
Pushing boleh tapi tidak bs lgsg.
ada yg namany Relationship
Lu contoh pun nasi goreng
di ajak lu bayarin siapa yg g mau? 😂😂 Beda konsep jauh banget
2026-09-04 21:26:47
1
Pristel :
Teori itu, fakta nyata di.dunia marketing itu perbanyak mediator pareto biar praktis pecah telur.
2026-09-03 15:02:13
6
nikmonz :
lebih ke paksaan klo dah narik,,,bukan ajakan
2026-09-05 04:11:50
0
Anton Fazikri :
FAKTA DILAPANGAN BEDA.
2026-09-03 16:18:34
0
F1rM4n :
loh saya praktekin , udah saya tarik tuh tangannya .. kenapa saya brakhir dipolsek ,, bgmna ceritanya sihh
2026-09-03 16:11:13
1
Cunnaters :
Pengalaman jadi sales lapangan berapa tahun om ?
2026-09-05 01:59:14
0
Aquarius ♒ :
ngajak aja ga bayarin 😁
2026-09-03 15:28:51
0
Rmhmave :
terlalu maksa
2026-09-05 02:47:21
0
Gilang :
terlalu hard selling, bikin konsumen lari. sales terbaik adalah konsumen yang butuh.
2026-09-04 01:18:54
2
Ibnahfaiza :
Pertamax kk
2026-09-03 13:25:00
0
Bang Uchan :
kunci nya cuma ada di pulic speaking sama penampilan,penampilan kita oke omongan kita di dengar,pulic speaking kita bagus penampilan aur2an ga bakal di dengar,,,
persentase di dunia sales
60% penampilan
35 % demonstrasi atau persentase pruduct
5% rejeki
2026-09-03 16:34:16
2
admahrnn :
asli keren banget kak
2026-09-03 13:28:25
0
d_black99 :
ini briefing hanya berlaku di tiktok.. realnya briefing pagi, mana SPK lo? ngapain aja seharian, mijit lo?, lo ga ada SPK sehari 50 kartu nama ya harus dpt, gw chek nanti beneran kanvas ga 🤣😂
2026-09-03 15:58:40
1
fajrin.11 :
ini bukan tentang nasi goreng [Tertawa sampai menangis]
2026-09-04 15:41:37
0
BlackHutch :
productnya dulu dibagusin
2026-09-05 04:38:21
0
Rmhmave :
beda di lapangan dgn motivasi ini...
kalau salesnya ke pabrik dan sdh ada undertable dr vendor lain pastinya sulit
2026-09-05 02:48:50
0
Indra Setiawan :
emang è leader uang e banyak?
2026-09-05 04:25:18
0
💫 Sun_Flower 💫 :
lah kemarin saya tarik istri nya customer, malah mau di gebukin se RT pak 😂
2026-09-04 16:36:24
0
user9118652607954 :
kbanyakan teori.. wkwkwk
2026-09-04 14:02:58
0
To see more videos from user @stevenstemii, please go to the Tikwm
homepage.