@plexaaa_: ada ajja gebrakanny😭@อุ้มอิษ @BamSaralee @𝐿𝑜𝑟𝑒𝑛𝑎 𝑆𝑐ℎ ˚⊹♡ @Miu T. #oombam #lenamiu #wlw #masukberandafyp #foryoupage

⃟
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 03 September 2026 13:35:40 GMT
21410
3051
72
56

Music

Download

Comments

bulandua____27
kiki :
baru mulai udah ada aja tingkahnya🤣🤣🤣🤣
2026-09-03 14:05:40
85
si.bontot.grup
Si Bontot :
geng Oreo ini pasti ada aja gebrakannya 😭
2026-09-03 14:02:44
41
_naarak_
_Leocidhe_ :
sumpah lama" gua suka sama geng satu ini.. bikin ngakak Mulu bikin mood jadi bagus,,🤣🤣🤣🤣 mereka minum apaan sih energic bngt dah 😂😂
2026-09-03 15:37:14
15
marlinagulo813
Marlina Gulo :
krennnnnm
2026-09-03 15:18:18
3
xaqivar
imyourPHI. :
untung gak lepas itu selendang, takut gabisa balik ke kayangan 😁
2026-09-04 10:11:48
1
alwayswrzy
bluesea :
genre geng ini emang komedi ya😭🤣
2026-09-04 03:15:19
1
devia.cahyani04
Devia Cahyani04 :
Miu be like : eh eh maaff maff ga sengaja ke injek😂🤣🤣
2026-09-03 15:59:29
2
pt.18_
b'by ❤️ :
meg lu bener" dah 😂
2026-09-03 21:57:42
5
mycheese_cake
🍰 cheese_cake 🍰 :
Miuuuuu ih nackal , tapi suka 🥰 lanjutkan
2026-09-04 00:59:59
1
inibeneranorg
strawberry🍓 :
pasti ada aja comedy nya kalo dah ngumpul 😭
2026-09-03 15:39:50
2
reksawong15
Reksa wong1509 :
🥰🥰🥰oombam
2026-09-03 22:22:39
1
racaneraca
RacaNeracaaa :
please p'oom jngan dilepas sendiri hahaha harus dalam pengawasan 😂
2026-09-04 04:14:12
1
To see more videos from user @plexaaa_, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About