@tatahkikil_: Komunikasi. #aqeelacalista #fattahsyach #gizel #rama #fyppppppppppppppppppppppp

tatahkikil 🐰
tatahkikil 🐰
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 03 September 2026 13:37:14 GMT
408283
121356
312
4156

Music

Download

Comments

deeew.wee
𝐠𝐰𝐞𝐧𝐧.𝘻𝘨𝘺 :
dalam hubungan yang penting komunikasi nya.
2026-09-03 13:43:29
15592
mahiika_6
Libragirl :
Dan tanpa merasa bersalah sedikitpun Rose malah bilang Aqeela stuck di satu moment, yang jadi pertanyaan kamu siapa Rose yang kasih hukuman telak di semua moment yang telah fattah dan Aqeela lalui,satu kalimat dari Rose menghapus semua moment itu😭😭😭
2026-09-03 13:51:22
4590
brenzyyssbrienn
westedside :
SEMUA AJA YG BAGUS LO KARAMIN VEMMMMM😭😭😭
2026-09-03 13:47:38
8805
nndinls
Adlestari :
bener' kisah gen z bngt cmn masalah komunikasi 😭
2026-09-03 13:52:54
5051
nonanadine22
Ice Green Tea :
GA NGERTI GA PAHAM COBA BALIKAN DULU SIAPA TAU JADI GA TRIAK2 TANTRUM BEGITU🙏😭😭😭
2026-09-03 14:32:51
262
gril..55
Debby Lumbantoruan :
gapapa vem ancurin aja semua ANCURINN, kan ga ada yang boleh bahagia selainn.....
2026-09-03 15:27:07
1157
aqeelaverse
𝐎𝐍𝐋𝐘𝐀𝐐𝐄𝐄𝐋𝐀🎀 :
gaiss cumaa mau ngingetin jangan lupaa kencengin vote aqeela dan fattah yaaa bismillah fatqeel kita menang 🫶
2026-09-03 13:52:20
164
mrrnt_
️555 :
COUPLE SAKITTTT
2026-09-03 14:51:02
63
_geminii08_
💫 :
jadi di antara mereka siapa yang paling sakitt?? GUEEE anjirrr sekali lagii guee 😭😭😭
2026-09-03 13:50:08
485
ilkeusmch
laskar :
NO BIG NO!! aku punya hubungan yg udh karam padahal komunikasi always lancar. setiap hari masing masing selalu tanya tangki cinta kamu masih penuh apa udh berkurang? SETIAP HARI!!! trs si cowo tiba tiba ga cinta gitu aja dan yaudah TAMAT......
2026-09-04 02:24:31
6
mbineng09
🍓 :
semua akan prett pada waktunya😭😭😭😭
2026-09-03 13:52:24
20
belleaurraa_
bell :
dan tbtb ada yang bilang kalau aqeela hanya terjebak di satu momen..😔😔
2026-09-03 14:16:09
58
airin2856
Airin28 :
sahabat senadi kamu tuch yg ngomong "Kamu cmn terjebak d satu momen Qeel😂
2026-09-03 13:49:49
86
_ashfhp24
scori0nss :
sakit hati gue ka 💔
2026-09-03 13:56:15
7
mlisa_agnsia
𝕸𝖊𝖑𝖎𝖘𝖆🦋 :
awas aja karamin vinka juga lu Bu vem😭. udh cukup lu karamin yahhh, mnding si Ono aja yg lu karamin:)
2026-09-04 00:58:27
32
pinkue.22
matcadepanq :
sakit bgt dada gue
2026-09-03 13:55:05
17
ambarsa_23
butterscotch :
penyakit gen z yang sebenarnya "komunikasi"
2026-09-03 16:12:19
11
xzo378
Hi :
Ga suka cowok bingung/insecure
2026-09-03 14:51:21
11
To see more videos from user @tatahkikil_, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About