@alan_j39: #alan_j39 Menyoroti Reaksi Berlebihan Fans soal Video Test Cam Marsha... #marshajkt48 #jkt48fight

Alan.H 🫧
Alan.H 🫧
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 03 September 2026 13:50:27 GMT
9786
750
33
26

Music

Download

Comments

anti.olengg
𝐙𝐞𝐧𝐢𝐭𝐡.𝐋𝐞𝐧𝐚𝐭𝐡𝐞𝐚 :
gw udh di tahap muak bgt sma komenan alay dramatis ngga jls
2026-09-03 14:12:53
59
geminiboy285
Hans Kelsen :
udah ga usah pada galau, fokus nabung aja buat ngidol 🤣
2026-09-03 14:22:13
25
yustisian78
DokuganRyu :
lebay anjir, Cuma Film aja Sampe kemana mana.
2026-09-03 14:28:26
14
nan_aralie
𝑵𝒂𝒏メ𝑨𝑹𝑿⁴⁸ :
padahal aman aman aja loh gak berlebihan banget juga kan ngerangkul nya,hadeh hadeh gimana ya nanggepin meraka padahal cuma rangkulan doang
2026-09-03 14:11:01
10
lupadongg
lupasih :
mereka sampe klarifikasi loh 😭 gw juga yakin sebagian yang nyerang tuh bukan fans marsha bahkan bukan fans jkt, tapi ikutan buat manasin
2026-09-03 16:50:10
4
nouraadzkiya97
anak bola sejati.||☆S-A :
mereka itu aktor ngapain perlu di hujat mereka juga cuman saling ngerang kul doang apa masalahnya sih
2026-09-04 00:13:39
0
entin.rostini1
𝐒𝐚𝐧𝐋𝐞𝐧𝐚𝐭𝐡𝐞𝐚🧢 :
sedrmatis dramatis nya gw kaga pernah ngomen gitu
2026-09-03 14:21:23
4
kawaiiiiiiiiiiaa
Kawaiiiiii :
kasian pas dia live kaya engga tenamg gitu
2026-09-03 23:03:07
0
ommeh2
ommeh :
diluar syuting, pemain film itu biasa membangun chemistry antar pemain untuk lebih bisa mendalami peran , nah yg dilakukan Marsha itu juga sama utk mendalami peran agar gak kaku nanti akting nya , dulu Freya di sakatupo malah membangun chemistry itu tinggal seminggu di satu rumah , maka nya akting pemain sakatupo bisa masuk bgt
2026-09-03 16:30:21
1
lukmanfatah8
𝑬𝒅𝒊𝒕𝒐𝒓𝒔 𝑫 𝒙 𝑴 :
2026-09-03 22:33:12
0
mrl052005
M卂尺ᐯ乇ㄥ :
semoga ga ngikutin zee😭
2026-09-03 14:58:28
0
nazyar.ramadhan
Nazyar Ramadhan :
gedeg banget gua cok yang komen ngga jelas gitu bukan nya di semangatin malah di hujat, gua juga sebagai Marsha oshi biasa malah gua dukung buat film/series ini.
2026-09-03 14:51:59
0
ejuasnsnisizw938
iya :
buat chemistry di kata murahan, kaga buat chemistry pas syuting agak kaku di hujat jir lah😭
2026-09-03 15:16:44
1
iam_salsa_tiara
Iam_salsa_tiara :
dulu zee, Freya, kalau makin menyala bakal di goreng, sekarang Marsha makin menyala juga di goreng.... lanjutkan menggg
2026-09-03 15:15:38
1
olynn.lilynn
𝙛𝙖𝙣𝙜𝙞𝙧𝙡_𝙙𝙪𝙤𝙡𝙞𝙣𝙚 :
udh ketebak endingnya maeng bkal di hujat kek freya zee dlu🤣
2026-09-03 14:26:38
2
vieryy_
Vry_ :
Apasihh marsha mencoba hal baru mantemannn kita harus dukung bukan malah buat ricuhh kasihan marsha dan pihak yang bersangkutan kita hanya fens bukan lebih tugas kita mendukung selagi itu positif
2026-09-03 14:01:43
40
dxfamilly01
ʄʏʀ` 𝙳𝚇𝚂 | 𝚇𝚁🍀 :
apa cuma gua doang yg b aja?
2026-09-03 14:27:45
9
editorjj_jkt
all_member :
fjkt yang belum tau:🤬😡 fjkt yang udah tau:🗿🗿
2026-09-03 14:02:13
3
gust_21_08
AGUST_1NO :
itu cuma akting gitu doang dah nubir, kalau gak kuat ganti oshi aja ribet banget😂
2026-09-03 14:46:11
1
zeegred.48
dnnzx_whenya.itb.unair🦖 :
🗿🗿🗿
2026-09-03 13:56:04
2
To see more videos from user @alan_j39, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About