gw udh di tahap muak bgt sma komenan alay dramatis ngga jls
2026-09-03 14:12:53
59
Hans Kelsen :
udah ga usah pada galau, fokus nabung aja buat ngidol 🤣
2026-09-03 14:22:13
25
DokuganRyu :
lebay anjir, Cuma Film aja Sampe kemana mana.
2026-09-03 14:28:26
14
𝑵𝒂𝒏メ𝑨𝑹𝑿⁴⁸ :
padahal aman aman aja loh gak berlebihan banget juga kan ngerangkul nya,hadeh hadeh gimana ya nanggepin meraka padahal cuma rangkulan doang
2026-09-03 14:11:01
10
lupasih :
mereka sampe klarifikasi loh 😭
gw juga yakin sebagian yang nyerang tuh bukan fans marsha bahkan bukan fans jkt, tapi ikutan buat manasin
2026-09-03 16:50:10
4
anak bola sejati.||☆S-A :
mereka itu aktor ngapain perlu di hujat mereka juga cuman saling ngerang kul doang apa masalahnya sih
2026-09-04 00:13:39
0
𝐒𝐚𝐧𝐋𝐞𝐧𝐚𝐭𝐡𝐞𝐚🧢 :
sedrmatis dramatis nya gw kaga pernah ngomen gitu
2026-09-03 14:21:23
4
Kawaiiiiii :
kasian pas dia live kaya engga tenamg gitu
2026-09-03 23:03:07
0
ommeh :
diluar syuting, pemain film itu biasa membangun chemistry antar pemain untuk lebih bisa mendalami peran , nah yg dilakukan Marsha itu juga sama utk mendalami peran agar gak kaku nanti akting nya , dulu Freya di sakatupo malah membangun chemistry itu tinggal seminggu di satu rumah , maka nya akting pemain sakatupo bisa masuk bgt
2026-09-03 16:30:21
1
𝑬𝒅𝒊𝒕𝒐𝒓𝒔 𝑫 𝒙 𝑴 :
2026-09-03 22:33:12
0
M卂尺ᐯ乇ㄥ :
semoga ga ngikutin zee😭
2026-09-03 14:58:28
0
Nazyar Ramadhan :
gedeg banget gua cok yang komen ngga jelas gitu bukan nya di semangatin malah di hujat, gua juga sebagai Marsha oshi biasa malah gua dukung buat film/series ini.
2026-09-03 14:51:59
0
iya :
buat chemistry di kata murahan, kaga buat chemistry pas syuting agak kaku di hujat jir lah😭
2026-09-03 15:16:44
1
Iam_salsa_tiara :
dulu zee, Freya, kalau makin menyala bakal di goreng, sekarang Marsha makin menyala juga di goreng.... lanjutkan menggg
Apasihh marsha mencoba hal baru mantemannn kita harus dukung bukan malah buat ricuhh kasihan marsha dan pihak yang bersangkutan kita hanya fens bukan lebih tugas kita mendukung selagi itu positif
2026-09-03 14:01:43
40
ʄʏʀ` 𝙳𝚇𝚂 | 𝚇𝚁🍀 :
apa cuma gua doang yg b aja?
2026-09-03 14:27:45
9
all_member :
fjkt yang belum tau:🤬😡
fjkt yang udah tau:🗿🗿
2026-09-03 14:02:13
3
AGUST_1NO :
itu cuma akting gitu doang dah nubir, kalau gak kuat ganti oshi aja ribet banget😂
2026-09-03 14:46:11
1
dnnzx_whenya.itb.unair🦖 :
🗿🗿🗿
2026-09-03 13:56:04
2
To see more videos from user @alan_j39, please go to the Tikwm
homepage.