@helly4sho: menurut ramalan tarot kesuksesan grub ada pada mereka berdua jadi beban hyung ini pasti berat. I hope you are successful🥹 🤍 #ohyul #ryul #lngshot #lngshot4sho #fyp

Helly
Helly
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 03 September 2026 13:58:18 GMT
22543
6828
124
136

Music

Download

Comments

hotterism
aulia jenner :
kak masih banyak udah buat konten ini, tadi pagi sempet lewat vt yg tarot dn bilang mereka berdua saling jatuh cinta, jujur antara shock dan kecewa kalo beneran, tapi aku kuatin hati kalo itu ga bener, sakit bngt sumpah orng orng, berlindung di kata open minded, sumpah muak banget, yg ada mereka tuh hopeless romantic, ngeliat kedekatan ohyul ryul apa apa di kait in sm pasangan
2026-09-04 14:49:30
268
vanzaaaay
vanzaaa :
Se manly ini loh dua duanya, di ship.. 🥺 damn :(
2026-09-04 07:54:54
1106
iloved.u12
3iniOhyul_ :
Honest review, jujur sedih banget pas bacanya... 😭💔 I get it kok, tiap orang punya cara sendiri buat enjoy konten. Tapi please, jangan di-normalize gini dong, apalagi sampe bawa-bawa tarot sama weton... kayakagak out of context banget. As a fan (lngshot), I’ll totally support them misal mereka dating sama cewek. Ya yang wajar-wajar aja gitu. Seharian ini ngeliat konten ship Ohyul & Ryul beneran bikin ketrigger bgt. Please be kind in comment section guys, hargai mereka juga🥺🥺🥺🥺❤️‍🩹❤️‍🩹❤️‍🩹🥀🥀🥀
2026-09-04 14:13:39
70
rvadyllaa
rdylacyups🍒 :
sedihh bangettt jarang nemu konter ohyul ryul yang waras gini🥺
2026-09-04 09:57:24
571
agnes_violaaa
Agnes ngln :
pliss jangan langi nge ship mereka se manly ini woylah😭
2026-09-04 11:39:32
214
inia1507
WoAiNi💕 :
Stop the ship Shotties!! it ain't that hard. the wind never blows anyway. they're so close as brothers 🥲🩷 which is much much more precious
2026-09-04 16:20:51
4
theimportanthing
theimportanthing :
buat yg gatau ini namanya BROMANCE ya. kali aja ada yg ga pernah punya temen deket 😁🙏🏻
2026-09-04 11:10:47
160
saaaltis
yull__ :
makasih kak buat editan nya, cape nemu vt ryul ohyul yg di ship²in ke arah 🌈 trs
2026-09-04 10:54:35
153
ddamayi4
DDamayi :
Sebenarnya ya yg suka genre pelangi it's okay untuk para tokoh yg memang jd aktor dlm drama yg kalian tonton, tapi kalau ttg Lngshot pure kita harus liat mereka dekat karena memang hubungan kakak adek yg normal dalam suatu group. Mereka berdua adalah yg paling tua otomatis hrs seperti selayaknya orangtua dan kakak bagi dua adeknya...
2026-09-04 12:31:39
90
rikarizki10
🫛🫛🫛 :
kaa makasih yaa udah buat editan yg warass, tanpa ship 🥺🥺🥺 lovee u kaaaa
2026-09-04 13:36:08
36
mochicuy
Hesty :
Semantep ini diship in,mana gw nasehatin pada bilang"Maaf beda lapak".Terus kita harus pisah kubu gitukah,udah macam aliran aja.😭
2026-09-04 12:01:52
49
salsaaaa_212
wooosaaal🌟 :
ngeliat konten ini tuh we langsung ngeh kalo mereka layaknya persahabatan cowo pada umumnya, banyak vidio yang lewat dari ship ini, asliii sebenernya gak ngelarang mereka ngeship ataupun apa asal tidak merugikan kedua belah pihak dan terus mendukung mereka. Tapii tolonglah berfikir dengan baik kedepannya ya teman" dalam berkomentar, btw we juga baca kalo ship bl indo ini dipandang jelek sama inter, kalo kayak gitu gimana?
2026-09-04 15:59:16
7
fadh.21
Fadh :
jadi leader pasti berat,tapi Ohyul punya Ryul yang bisa diajak sharing nguatin pondasi mereka n sama2 jagain adek2nya.. kuat2 para hyung manly pilar Lngshot 🥰
2026-09-04 14:27:02
9
rikntalia_a
natt :
suka sedih kalo liat konten mereka di ship in apalagi komennya kaya ngedukung dan menormalisasi gitu. liat guys mereka se manly itulohh
2026-09-04 14:22:45
11
c.yaa44
lucy :
yg suka ship'in mereka kata ku sakit sihh!! padahal mereka selaki itu dan kedekatan mereka tuh kaya ade Abang kaya biasanya
2026-09-04 16:00:34
5
krlwg
Pink :
walaupun banyak yang bilang lu cantik tpi di mata gw lu ttp ganteng,gagah, gentleman,laki banget
2026-09-04 16:11:08
8
heekustuff
haeku :
love them! aku rasa ikatan mereka sekuat itu sih, kek bukan yang emg selalu ngelakuin apa² barengan tapi kek yang apa yah the real temen kandung bgt(?) yg udh saling nyaman tanpa hrs selalu brg², yg kalau ngobrol atau diskusi bisa berjam jam, dan kaya kata jessica mereka nih dua²nya punya karakter kuat yg berlawanan dan malah masing²nya selalu keras sama diri sendiri jadi emang bukan mirip mereka ibarat kutub utara-kutub selatan yg saling melengkapi dan menyeimbangkan WAH bnrn takjub sama merekaaa plss semoga selalu sampai nanti kakek² jga bareng yah🥺🫰🏻
2026-09-04 14:18:24
10
dialindap
Yo :
Abang Ohyul dan abang Ryul adalah yang tertua, jadi pasti punya beban dan tanggung jawab untuk jadi pelindung grup dan pelindung adek2nya. Sehat selalu para kesayangan shotties. Selalu saling jaga seperti saudara selamanya🤞🏼
2026-09-04 13:58:06
8
ayy_lllllllllll
ayy....... :
kalau menurut sih nasib grup ini tu ada pada louis
2026-09-04 11:38:25
5
ultragingga123
junoryx_ :
big hug🫂🫂🫂
2026-09-03 14:14:14
15
To see more videos from user @helly4sho, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About