kek nya gw yg tolol dah ini pdhl main di tier legends wkwkwk dpt kartu ngeluarin dua hero echo gatot ama x broq tpi langsung bengong bingung mau main arah mana dpt biji mage ama starbell kaga kepake😭🤣
2026-09-04 06:21:47
1
✪❷❸❷❼✪ :
mau nanya itu banyak bangat sinergi tambahan nya darimana ya
2026-09-04 15:07:52
0
Hadi_4541n :
katanya di nerf ko makin enak si
2026-09-04 13:44:04
1
billysinaga7 :
😏😏
2026-09-03 16:18:55
1
𝘝𝘢̆𝘯 𝘏𝘰𝘢̀𝘯 🚬 :
xin link game
2026-09-03 17:52:47
0
wan :
auuuuuuu
2026-09-04 22:32:35
0
d4n4ng__ :
alpa si counter nya paa aku sring ktmuu udah nyoba pake moskov klh jirrr😭
2026-09-04 04:16:17
0
Wanglin :
setingan terus yang lewat
2026-09-04 14:18:31
0
Hx :
2026-09-04 14:07:38
0
romiali25 :
akhiri main costum mu yg mulia tidak bermanfaat untuk kesehatan itu
2026-09-04 13:53:06
0
gakjualcupang :
2026-09-04 13:10:57
0
SIHOTANG*G4B3*{GBA} :
alpa Conter nya cuma moskov B3, stargezer 6,,,mm 4,selebih nya masukin kadita sama hylos(nambah attack sped 25℅)
2026-09-04 15:09:01
1
sam :
2026-09-03 22:51:16
2
:
ehem
2026-09-04 10:52:59
0
andrian :
eh kepencet
2026-09-04 12:59:08
0
Ronnin20 :
hmmm sudahlah
2026-09-05 02:43:12
0
MALKISST :
anti costum 🗿
2026-09-04 11:58:20
0
Zen :
Luxii
2026-09-03 14:10:06
0
ရွှေဥဒေါင်း :
2026-09-04 01:48:19
0
To see more videos from user @luximcgg, please go to the Tikwm
homepage.