@kian.idn: mas ade ga salah boy?dan ga dm albert boy #setiawanade #mobilelegends #MLBBxJJK #MLBB #fyp

𝙆𝙄𝘼𝙉
𝙆𝙄𝘼𝙉
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 03 September 2026 14:14:10 GMT
251884
8866
301
222

Music

Download

Comments

ya1soya
ya1soya :
Sejak kapan ade ngaku salah🤣🤣
2026-09-03 14:59:23
2377
reihannnfebriannnsyahhh_
REYYYY14 :
mas Ade gamau salah banget orang nya
2026-09-03 14:58:12
1140
nil_brien
𝘘𝘐𝘕. :
Apakh must a day have new rival
2026-09-03 16:57:33
0
zephyrenie
Jacques. :
wkwk dibilang nyari beras lucu lucu, kalo masih ada yang belain aneh
2026-09-03 15:18:24
589
tobaabdlh
yap'yap :
NABI ADE TIDAK AKAN PERNAH SALAH
2026-09-03 15:33:27
351
robertt006
Robertttttt :
poin nya yang penting jangan seenak nya dm waktu livestreaming gue masih inget lu dm albert waktu retri kandang lawan navi terus dm erpang seenak jidat nanyain ada apa dengan ekpresi ketawa ketawa bahkan season dulu lu juga pernah dm albert bang kumis menyampaikan agar tidak terjadi bola liar ke sebuah tim sesimple itu
2026-09-03 15:17:04
412
sahuu47
Tanpa Nama :
gua bukan pendukung bang kumis sama Ade, gua EVOS fams lah memang mas Ade cok, pas EVOS kalah, nah di situ mas ada langsung chat sama Albert, terus Albert blas chat mas Ade dengan kata, cape gua mas,
2026-09-03 14:45:06
455
zerotwoo003
￴ :
Ade ngaku salah, pak haji dewasa, branz auditzy sahabatan,aeron setia,levy umrohh
2026-09-03 16:58:41
80
damn.hiden
dam's✮° :
udah ah mending tebak tebakan draft kaya dulu, jadi banyak banget drama ga penting begini
2026-09-03 15:04:59
205
aldyxx_
Aldyy⚡️ :
1. ade tidak pernah salah 2. kalau ade salah orang yang jadi lawan nya lebih salah 3. balik lagi aturan nomor 1 dan 2
2026-09-03 15:24:57
215
user9876453218_
. :
never wrong
2026-09-03 20:00:55
0
art_bro8
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ :
kumis(dokter) vs who?
2026-09-03 16:40:04
74
dewagunung7
Dewa :
ingat ade selalu benar😂
2026-09-03 15:07:39
39
ziiiiip.96
Leo worst :
nabi Ade nih bos mana bisa salah
2026-09-03 15:41:15
36
redmii182
fans ronaldo :
dah di bilang jangan senggol dia ,dia gak akan pernah mau ngaku,tetap aja di senggol
2026-09-03 15:17:29
144
lost4568
Асыроф. :
padahal emng dia suka dm dm gitu masih gk mau salah 🤣🤣
2026-09-03 15:16:46
28
okisrsat
Kepala zakar :
bela ade setara bela prabowo
2026-09-03 15:30:21
13
fulann9
Fulan :
tapi si ade ade itu diluar yg lagi ramai belakangan ini, emg paling sering dm albert boy kalau epos lagi lose dari season2 sblmnya, koreksi kalau gua salah 🙏
2026-09-03 15:03:26
61
rhtdvaaaaa18
IMDVA :
streamer besar jarang salah
2026-09-03 15:32:04
5
bagindapengu
NjulL :
Tapi pernah kan dm albert? 😹 walaupun salah
2026-09-03 15:43:03
29
derana_25
Derana :
tuhan ade gak pernah salah🤣
2026-09-03 15:25:12
6
nnokskiee
n0k :
tapi emf bener, bukanya gua ngebela ya, tpi yg albert blg gua aja yg keluar itu yang nge dm isan
2026-09-03 15:13:51
7
deeenyss_
deny saputra_ :
beliau ini bener bener jadi sasaran di aplikasi tiktok wak wkwwkwk🗿
2026-09-03 16:33:03
5
gilbeys40_
Gilbey's :
namanya juga nabi ade 😅
2026-09-03 23:36:55
0
To see more videos from user @kian.idn, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About