klo kta haruto buat apaa pacaran lama"tpi kga di nikahin setuju sii tooo setujuuu 😭😭😭😭
2026-09-03 14:47:48
2424
teumechan :
HARUTO BUKAN BARISAN COWOK BINGUNG ㅋㅋㅋ
2026-09-03 22:55:14
3938
🦋 :
Thats my MAN ✨
2026-09-04 01:56:49
0
parkchanyeol :
hanya ada 2 kemungkinan :
1. itu karena dia ga pernah pacaran lama.
2. mau nikah muda, tapi dia tipe yang ga pernah lama ngejalin hubungan.
makanya kalau ada cewek yang bikin dia bisa bertahan lama menjalin hubungan, dia akan lebih milih untuk cepat menikahi wanita itu.
2026-09-03 23:41:08
621
rim :
ayoo to
2026-09-04 08:27:48
0
아 :
Tp bnr sih. Kalo 5thn blm d purpose gw personally bakal ragu hubungannya mau dibawa kmn
2026-09-03 15:23:26
241
🍒🦥 :
definisi cowok paham komitmen dan tidak bingung
2026-09-04 03:10:38
52
BUE :
living together dulu ga to?😔😭
2026-09-03 15:11:05
73
IniShellaYaaa :
YA ALLAH, HAMBA TIDAK SUKA BERTELE-TELE. INTINYA: MAU WATANABE HARUTO.
2026-09-03 21:24:02
14
rrawm :
Tipe cowok sat-set tancap gas ngebut langsung dihalalin
2026-09-04 00:40:02
18
purnama🌻 :
Watanabe Haruto : gue bukan cowok bingung
2026-09-03 23:41:33
5
azulfau :
#bukancowobingung
2026-09-04 02:26:20
8
zeeka_sih :
oke..reminder..buat yg udh pcrn 5 thn tpi blm ada kepastian lamaran or pernikahan brty tinggalin girls..🤣🤣🤣 yg brondong spek ruto aja tau .5thn butuh d seriusinnn..ehhh..yg d sono mlhn bisa sampe 8=10 thn pcrn masih blm ada kepastian serius🤣🤣🤣🤣
2026-09-04 01:59:09
5
xxx1n :
gak living together dulu to?
2026-09-04 03:38:36
1
about daily :
Tapi emg iya sii 5 tahun itu kalo buat pacaran jujur lama kayak ga ada kemajuan hubungannya kalo ujung ujung nya engga nikah, haruto yukk nikah yukk🫶😁
2026-09-04 06:08:29
4
To see more videos from user @_cloudysoul1, please go to the Tikwm
homepage.