itu di akhir cara goyangin sendok depan kamera aja udah ketebak orangnya😂 soalnya di tj yang aktif kayak hoyangan sendok itu cuman asha🤣🤣🤣
2026-09-04 00:54:15
85
mak ny ranti :
yang suapin ibrahim 😂
2026-09-03 16:17:23
40
maulanti07 :
bayiiii apa ini yg cocok 😂😂
aaahhh apakah ini era butterfly nya arya saloka?? suka liat dia mode manja gini, semoga nanti sie sena juga ada mode manja gini ya sama asha eh davina maksudnya 😂😂
2026-09-03 23:39:09
33
Queen :
di suapin fendy ituuuu
2026-09-04 04:57:35
6
Liaa :
itu ada eskrim strawberry nya guys, keknya asha deh🤭😍
2026-09-04 01:59:33
13
@breynda😘 :
siapa yg suapin tuh...💙💙💙
2026-09-03 14:26:51
17
puput29 :
padahal cangkir udah di ambil . pake di kasih lagi ."suapin lagi dong" ahhhhhh gemeeeessss🥰
2026-09-04 03:35:15
14
icha :
ibrahiiim ini loh baba mu minta di suapin 😭
2026-09-03 14:48:20
31
anisamubarok :
denger suara yg nahan tawa aj sudah pasti ketebak sih, Bojes (bojone sena) 🤣🤣🤣
2026-09-04 03:37:20
7
sicute :
sing ndulang sopo mas.... 😁😁😁😁terserah sampyan ae mas, sing penting bahagia😁😁😁😁😁
2026-09-03 14:41:43
18
syaina_shalom :
pengantin baru ma bebas ya 😭😭
2026-09-04 03:01:46
7
IkhaHardan🌹 :
Kak Arya seriusan nih kita di suruh jadi intel lagi😭😭😭😭😭😭
2026-09-03 15:26:42
64
rangerbiruu :
itu diakhir papi ngmng "suapin lgi dong" iyaaaa gksihhhh?? 😚🥰
2026-09-04 05:38:30
5
Hair Ullah :
Duuuuh Manjaaaa nya pa Ustad Adam😁
2026-09-04 03:52:24
4
winda1010 :
itu yg nyuapin tangan bojes ya kak
2026-09-04 02:02:52
7
Ida Farida :
asha kan itu yg suapin
2026-09-03 14:27:17
11
Mustieka. :
ih penasaran sp yg suapin soswite🥰🥰
2026-09-03 14:37:50
10
bahagiaselalu :
bayi gedenya Asha...
huahahaha...
blg a a a lagiii..
pinteeerrr... 🤭
2026-09-03 23:01:01
9
e :
kok punyaku ga bisa di screen record yaa kalo exlusive😔
2026-09-03 14:26:33
7
🍒 :
Anjay lu ya arsha🥰🥰🥰
2026-09-04 06:34:50
3
Meelaa :
laki2 kalau sudah bertemu dengan wanitanya maka dia akan menjadi anak kecil🥰