kumis baik ngaku salah, kumis jahat pencet soundboard
2026-09-03 21:29:31
572
Nitty 🐣 :
hah ngaku salah, kok ada orang yang ngaku salah, harusnya bukannya ngeles aja trus cari pembelaan ya 😅
2026-09-03 19:29:36
334
Fadly :
Loh kok ngaku salah sih. Kan harus nya pen et soundboardddddd
2026-09-03 23:33:16
135
Sutter SKM :
ML OH ML😹 se busuk ini komunitas nya, hampir tiap bulan ada mulu drama nya wkwk
2026-09-04 01:17:53
50
NjulL :
berani banget ngaku salah kumis 😹 sebelah aja ngga berani ngaku kalo salah malah nyari opsi lain untuk menutupi kesalahan nya
2026-09-03 17:37:31
86
Butter Cookies :
Si Vren kabur dari season berapa bjirr.. itu mah jelas bro Kadir cuman si KB nyapuin aja..
2026-09-03 17:14:23
145
aqshal :
mau dm apa suka2 dia lah orang kawan nya makan nya akrab bos
2026-09-03 20:47:20
5
undefined :
APA APAAN INI KOK MENGAKUI KESALAHAN
2026-09-03 22:54:32
11
[. .] :
logika aja masa tiba-tiba bahas el-kabur, gak ada angin gak ada hujan langsung bahas vren.
2026-09-03 22:34:11
15
Amorfati. :
dia tu siapa daah?
2026-09-04 02:40:12
1
Bagz. :
Segampang itu lo mengakui kesalahan
2026-09-03 20:52:45
5
armin_arlert392 :
dikira kita sebodoh apa yak? udh jaman bila itu si vren wkwk, lagian itu jg keluar pas match geek vs navi
2026-09-04 06:07:39
2
gero zouave :
ya lagi ngapain bahas vren udah basi banget gaksi, dan bahasnya pun pas masih ada case audytzy inactive
2026-09-04 01:42:55
3
N. Aldy :
dari sni kita paham org berpendidikan yg beratitude baik bakal ngaku salah jika salah ,klo yang merasa paling bener gk mau salah dan egois akan cari pembelaan terus 🤣
2026-09-03 23:17:04
3
dikz :
Bukanya kb nyapuin tmnya ya? ga mungkin bahas gituan di match geek wkwkw
2026-09-03 20:49:27
6
eman :
efek samping masuk kingdom kh?
2026-09-03 22:14:40
0
Kevin :
ml kalo gak saling senggol kayak kurang gitu 😌😅
2026-09-03 23:10:04
0
ZaynMmhd👾 :
sekarang orang orang lebih peduli dengan drama antar streamer dari pada situasi kadir nya itu sendiri wkwkw
2026-09-04 01:10:40
3
Morotokoku :
masalahnya gini, caster tersebut ngeup begituan pas match geek, kalau kata gua itu caster engga profesional karena yang namanya caster hanya ngecast game tersebut bukan ngegosip / ngerumpi, giliran begini pada panik kan cuci tangan wkwk
ngomong profesional ini itu blablabla, tapi sendirinya engga dipake wkwk
2026-09-03 21:15:52
5
Amoxicillin :
"yang cadera bilang" so sumber bola panasnya berarti dia? secara kalo caster bermaksud itu Vren, knp sibro tiba-tiba ke brokadir🗿
2026-09-03 21:02:23
3
ANES :
kumis yang ini lulusan fkui jadi masih tau dia salah😂
2026-09-04 08:26:52
1
aziiz :
iya tapi ade juga ada dm albert kok bg aman aja
2026-09-04 04:30:13
0
:
kumis yang ini ngaku salah aja dia udah menang
2026-09-04 02:42:28
1
To see more videos from user @fincl1p, please go to the Tikwm
homepage.