@cookiejiin: hidup perempuan yang melawan #newjeans#newjeansneverdie ib: on my fyp

goodniight
goodniight
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 03 September 2026 14:25:32 GMT
153228
60152
126
4770

Music

Download

Comments

naevelt
glittershine :
in indonesia, we have R.A Kartini in korea, we have Hanni
2026-09-04 08:12:55
1996
dojaholic
minji. . :
mau banget foto yg pertama🥺
2026-09-04 11:45:26
36
blueberrycheesec4kyy
Pinklemonade :
perjuangan mereka gk akan pernah sia-sia, mereka speak up buat semua idol biar mereka bisa dianggap sebagai manusia/pekerja bukan sebagai produk. orang yg hate mereka gak ngerti kalo seandainya nj menang saat itu, berarti semua idol menang memperjuangkan haknya😢
2026-09-04 03:55:08
2148
zhxinn4
່່ :
semisal nya newjeans gaada konflik,pasti mereka masih ber 5 dan lebih sukses dari sebelum nya :(
2026-09-04 06:35:23
127
dariusshtq
darius :
they lost their spark :(
2026-09-04 13:13:59
1
jjj.4milez0
𝓥yz's🧃 :
gapernah ngestan tapi bangga banget liatnya apalagi para fansnya yang ngeliat ya 😭
2026-09-04 08:30:00
455
grace_elora33
Elora grace :
New jeans ku 😓 semangat
2026-09-04 03:42:31
142
sellvxe
sell :
NEWJEANS NEVER DIE!!!!
2026-09-04 08:47:29
11
lelerebusijo
Mar mer mor nur ner :
perempuan-perempuan sekeren ini yang berani melawan dikira problematik padahal mereka ini lagi speak up masalah ketidakadilan yang mungkin banyak dialami idol lainnya :< #njneverdie ❤️
2026-09-04 06:59:41
917
knzz4_13
knzjy :
Hanni tuh kaya R.A.kartini, apalgi kata kata Hanni yang fakta mampus buat dunia kpop "jika kita BG pasti kita didukung" (kurang lebih begitu)
2026-09-04 10:30:40
34
vxrion_0
kαyro :
#NEWJEANSNEVERDIE!!!!
2026-09-04 08:55:06
5
jjuloveee
nisa☆ :
bisa ga ya ot5 lagi... i miss nj so much :(
2026-09-04 09:39:59
86
130108._
vnaa? :
"Kalau kita boygroup,pasti banyak yang mendengarkan suara kita" -Hanni
2026-09-04 12:43:28
11
ccoffieshy
꣑ৎ :
harusnya mereka sekarang masih ber 5, terus mereka lebih sukses dari sebelum nyaa huhu miss prime eraa nj :c
2026-09-04 05:37:01
65
naveacarter._
nanavvv! :
setiap liat poster hanni, badan ku langsung merinding seketika, nyesek, mau nangis.. ;(((
2026-09-04 09:53:47
8
To see more videos from user @cookiejiin, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About