@kimchanyoll: Kalo menurut kalian gimana??? Btw kita gak tau yah hubungan seseorang itu gimana, jadi gak bisa pastiin bener/enggaknya.. yang bisa nentuin yah diri kalian sendiri tentunya kan. dan intinya kita cuma bisa ngingetin untuk lebih berhati2 aja. Bukan bermaksud menakut2i atau hal lainnya yah. Be smart aja guys (lov u❤️) #lovestory #cowokchina🇨🇳 #HelloTalkFriend #talktoforeigner

YEOBO
YEOBO
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 03 September 2026 14:29:08 GMT
2282
54
10
0

Music

Download

Comments

31304298393
Aby :
kalau aku sih enggak mau kalau di suruh ke China walaupun di bayarin, kalau dia serius sama aku. dia lah yang harus datang ke temu sama orang tua ku
2026-09-03 15:12:12
10
e05aug
aRg :
Aduh jgn mau kak, ak kenal cowo aussie lewat hello talk dy yg mau datang ke indo bukan ak nya yg disuruh nyamper ke aussie, what a gentleman
2026-09-03 15:01:21
4
lonely2311
mbak ngapak♐ :
ak main hello talk ktmu cwo mesum semua njirrr 3hri main tu aplikasi langsung Uninstall 🤣🤣 takutt
2026-09-03 15:45:08
0
zhongguomusilin
🇨🇳🇨🇳🇨🇳عيسى«马尔萨» :
👍
2026-09-03 22:00:45
1
singlove_03
sunshine :
aku si gamau...kecuali niatnya jalan jalan..dan jalan jalannya harus bareng orng🤭ketemunya jg barengan...
2026-09-04 03:27:19
0
lizvanhouten
Linda Ekawati :
dikira masuk China gak pake visa😂😂😂belom ditolak imigrasi karena banyak yg kabur jadi art ilegal disanabanyak mental balik ke indo😅
2026-09-03 15:33:23
1
caraelvandenberg
carell :
prinsip aku tetep gamau sih, naturally aja sel sperma nyamperin sel telur bukan malah sel telur yg nyamperin sperma, yeaa you know lah harga diri kamu as a woman
2026-09-04 04:41:04
1
To see more videos from user @kimchanyoll, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About