Hazelnut Macchiato :
kak, aku berumah tangga sudah 10th+ and still counting hehe. dari awal nikah, aku ga dibolehin kerja, ga di bolehin motoran, kemana² harus sama dia, semuanya tercukupi, jadi aku bener² dibikin bergantung sama dia. tiap di tanya, jawabnya selalu "biar fokus sama anak²". baru² ini kita deeptalk. aku nanya "kenapa selama ini kamu bikin aku selalu bergantung sama kamu? aku juga pingin loh bisa apa² sendiri ga nunggu kamu". dia jawab "justru aku takut kalau kamu bisa apa² sendiri. aku takut kamu ga butuh aku, trs kamu pergi dari aku. sebenernya, aku yg merasa aku yg bergantung sama kamu. anak²ku terawat dengan baik, terdidik dengan baik, aku pulang ada yg peluk aku. kamu jangkarku, kamu tempatku pulang, sama kamu aku bisa jadi diriku sendiri, kamu ga pernah menghakimi aku. kalau gaada kamu, aku gatau harus gimana. aku bakal usahain terus yg penting kamu sehat, kamu happy, temenin aku terus sampe tua nanti ya" aku dengernya lgsg nyes wkwk. btw suamiku broken home dari umur 4th. ga lama dari orang tuanya pisah, adeknya meninggal
2026-09-04 11:07:26