lakik ga perlu dicintai girls,kasih dia space buat deketin kita lakukan kesibukan kamu kerja ada hoby laki pasti kecintaan sama kita,laki cuma butuh dukungan respect hargai simple,karena lelaki makhluk pemburu biarkan dia lakuin apa yang dia lakuin ke kita girls. kalau dia bales lama sebagai perempuan enjoy jgn ovt tenang ga usa update status,jadi perempuan tenang maka pria ga akan tenang
2026-09-04 06:49:25
286
cantaclouses :
ini real sih, i try to match his energy.. emang rasanya lebih tenang. but sometimes, i'm scared that i will lost feeling :((
bcs im an anxious person, i always try talk to him before, but he seems always busy.. now all i can do is match his energy
2026-09-05 09:45:29
3
haiyaaaa :
percuma kalo emang dari diri sendiri belum capek, lakuin apa yang mau kamu lakuin sampe dititik kamu sadar kalo kamu mulai kehilangan diri sendiri and tau kalo kamu gabisa diposisi ini terus. then let him go, block all sosmed, dont give him space and u will find peace right away
2026-09-05 04:30:12
90
Bang Da :
Relate
2026-09-05 03:46:11
0
sal :
pdhl just friend tp ini related bgt sma aslinya☺️
2026-09-04 21:08:46
29
pwetty :
postingan kamu bener" relate bgt di aku sekarang
2026-09-03 22:13:49
138
frank_boy :
cobalah cintai seseorang itu sedalam mungkin,tangisi dia untuk cintamu yang sangat dalam kepada dia,yakinlah bahwa dia harapan terakhir buat kamu.percayalah maka dia akan menghancurkan hatimu sampai sehancur hancurnya
2026-09-04 05:20:38
93
ajeng udah mythic :
susah ka, aku takut di tinggal soalnya
2026-09-04 06:55:13
67
shell🫧 :
pliss guys klw pacar kalian ga ngasih kalian kebahagiaan tinggal in aja walau pun kalian sesyang itu sama pacar kalian
2026-09-04 17:17:44
19
🫀 :
jangan selalu available, jangan selalu buka pintu yang samaa caranya gimanaaaa
2026-09-04 02:10:51
30
pinkiedump :
hiks knp sakit bgt bacanya
2026-09-05 05:16:22
11
🚩 :
iya kak mengerti
2026-09-06 04:10:24
3
egi :
[Stiker] udh intinya gini, stop buang buang energi buat orang yg ngga ngejadiin lu "tujuan" mereka, pesan buat diri sendiri lagi aja, semangat deh, walaupun udh tau ucapan "semangat" udh gada artinya, karna yang berarti itu dia
2026-09-04 14:49:49
9
a :
thats true kak, aku sekarang lebih milih ngelepas yang bikin aku ngerasa stuck disana, aku milih diriku sendiri buat jauh lebih berkembang lagi bukan karena udah ga cinta tapi karena aku gamau hidup ku gitu gitu ajaa. we're done lebih dari setengah tahun, nyoba buat pacaran lagi tapi energinya selalu gaa match karena after dari dia, aku ga punya energi buat ngejelasin soal perasaanku
2026-09-05 20:52:17
2
nanasss🍍 :
aku skrg nerapin ini, aku tarik semua energi aku, aku bahagiain diri tanpa dia, pokoknya semua tentang dia ku hempas jauh-jauh
2026-09-04 13:48:09
2
lia :
misal setelah bbrp hari kita ga chat trus dia tb² chat itu minimal ga balesnya brp menit ya? takut keliatan nunggunya walau emg iya