@loveohlove07: #fypシ゚viral❤️ #Cancerohcancer🦀♋🔥 Sebenarnya di balik ngambeknya Cancer♋ tu cuman pengen di sayang🤗 coba bujuk dengan nada lembut pasti dia luluh 👍🫰❤️ karena pada dasarnya hati Cancer itu hatinya sangat lembut seperti anak kecil,menyentuh sesuatu yang lembut harus dengan cara yang lembut juga🙏👍🤗❤️
kalau cancer marah atau ngambek nenangin nya cukup di peluk atau di usap kepalanya,14 Juli
2026-09-03 17:18:16
106
self love :
cancer 6 juli
2026-09-04 12:31:19
0
nays collection07 :
cancer vs aries 🤔🙄
2026-09-04 08:09:27
0
Gor4n Tok4n :
14 july 🦀🔥
2026-09-04 11:55:18
0
🦀CANCER 🦀 :
cancer 21 july 🙄
2026-09-04 05:49:22
1
💫🌹Syarifah 🌹💫 :
cancer 27 Juni
2026-09-04 05:29:06
1
Moey :
menghadapi cancer itu memang harus lemah lembut dan pake perasaan.Klo dikerasin,malah makin keras lagi..dibentak malah bentak balik😂
2026-09-04 05:39:48
34
🎻🎸NASRAH ROMO🇲🇨 :
cancer 11 july
2026-09-04 01:55:56
1
~Queeŋ_Anggreƙ🌸 :
tp tidak dgn cancerku aku nya marah dia yg sagitarius jg ikutan marah,disitulah cancer dan sagitarius adu mekanik😫😫😫
2026-09-04 05:19:29
16
wati libra :
gimana dgn pawang libra adakah??? 🤗🤗🤗
2026-09-04 04:35:15
2
❄️Cmr0718🇲🇨❄️ :
cancer emang se plenger ini 😂😂
2026-09-03 17:20:54
7
Susy Susy :
😂😂 ihhh aku bangeet yahh jdi malu🫢😅 tapi dapet pawang Sagi yg slalu bikin luluh, cancer juni tukang ngambek😂
2026-09-04 03:59:46
10
STAYHALAL :
Cancer juli klo marah diem ngak lama lagi tapi klo ketemu pawangnya bisa humoris pasti lansung ketawa..tapi klo di cuekin bisa cuek balik padahal di hati peka dikit apa??😂😂🤭
2026-09-04 05:23:20
12
hoo :
berlaku nggak sih utk cancer dan Leo 😂😂kayaknya enggak deh
2026-09-04 01:04:05
5
Zarr287 :
mana benr lagi 😭🤣
2026-09-03 15:16:16
2
Winda :
plis Kak,jgn buka kartu donk🙈🙈🙈🤭🤭🤭aku cancer juga gtu😂😂😂😂
2026-09-03 17:23:18
8
🐲🐉♋️ÀÑģÈĹĹìÑÀ ÇHèѲ⁵🐲🐉♋️ :
2026-09-04 05:26:46
2
mama indri :
aku Cancar kalo marah ya bengis😂😂😂
2026-09-04 03:43:21
2
🦀cahrewel651🦀 :
pokoknya harus di peluk😂😂
2026-09-03 21:54:36
2
serpihanhatiku07 :
kelakuan para cancer
2026-09-03 21:31:18
1
bundazahra@@ :
betul"😂😂
2026-09-03 22:20:42
1
afialusa_24🦀 :
speechless aku yg sbg cancer 😂😂😂
2026-09-03 23:55:29
1
syukma dewi :
🤣🤣🤣🤣 kayak aku. suja dipeluk
2026-09-04 00:52:44
1
Teh ina CEWEK cancer♋️ :
😂😂😂 persis cwo ku gitu klu aq marah
2026-09-03 23:22:19
1
To see more videos from user @loveohlove07, please go to the Tikwm
homepage.