@fvwithus: kaget bgt khodamnya carmen keluar pas teriakin eina😭😭👊🏻save eina😭 #hearts2hearts #하츠투하츠 #CARMEN #ANA #kpop

with*one
with*one
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 03 September 2026 15:14:01 GMT
162224
30190
144
272

Music

Download

Comments

cindypram8
Cindays🦥 :
Karmen auranya emng kaya ada rasa ogoh2nya gtu 🔥
2026-09-04 15:14:22
3970
notmycircusnotmymongkey2
noname :
GA KEBAYANG SETAKUT APA EINA DIKEJAR2 SAMBIL DITERIAKIN KEK GITU SAMA CARMEN😭😭 boro2 diteriakin + dikejar2 kek gitu.. enia disuruh duduk sama lemen sambil agak ngegas dikit aja langsung patuh...😭😭
2026-09-04 07:45:45
2860
mollanadu
it's me Aila🌴 :
carmen tuh ibarat, kakak gue tau kalo gue abisin Silverqueennya dia di kulkas trs dikejar muter muter halaman rumah😭😭😭😭😭
2026-09-05 01:05:28
215
ukhtcatmom
🦋فيقا :
oh pantes bilang gini, karena abis diterkam 😭😭😭
2026-09-04 06:47:32
767
lly4nn_
lippz✌🏻 :
siapa yg gatakut di kejar khodam ogoh"
2026-09-04 23:31:26
777
fadly_2709
Fadly :
Ketika yeon bersabda. Maka keliaran carmen kluar🔥🤣
2026-09-03 21:37:52
470
whitecloud912
white cloud :
menurut teman gw yg udah pensiun dri dunia per-kpop-an, dari perspektifnya. bisa jadi dia bilang begitu supaya orang indo yg fanbase nya salah satu yang terbesar biar gak dihujat dan tetap nge stan mereka, dan muncul rasa "proud" aja gitu.
2026-09-04 18:17:33
72
geminilee20
heyyou :
mana mukanya a-na panik bgt lagi 😭
2026-09-04 11:03:26
445
whistlingwlff
glen. :
Penasaran ini livenya sebelum apa setelah content itu yak 😂
2026-09-04 13:30:48
274
ikanbereang
kochenk :
itu suaranya melengking banget njir, gua dikejar begituan juga bakal panik😭😭
2026-09-05 05:25:30
8
rosensonny
sayyni2022 :
teriakan carmen.. kuyang aj pst kaget 😂
2026-09-04 06:37:32
75
kadaifgirl
𝕭𝖎𝖇𝖎 :
gw gaberhenti ngakak in ini wkwkk
2026-09-03 18:51:54
151
nurimaroh09
flow :
tenangin diri lu men😭😭
2026-09-03 23:51:15
67
pearlwind_
🍭🍭 :
trauma dia kayak dikejar sumala
2026-09-04 10:59:15
57
storydewi.98
Dewi :
Pantes eina sampe naik asam lambungnya🤣
2026-09-04 14:46:26
7
kama.lial
Bellani :
Tapi carmen nih emang anaknya emang yg serius meskipun sering nunjukin sisi kiyowonya, dan anaknya juga sering ngutamain, ngerangkut dan ngarahin adek2nya, jarang yg usil sampe kesel yg lain, malah kadang carmen nunjukin sisi jenius dan problem solvingnya, dan itu bikin yg lain kadang segan sama dia
2026-09-05 06:42:24
6
ziecomel_
Jannahbewoner✨🦋🍉 :
dia kenapa si😂😂
2026-09-03 16:22:46
17
bitchdidiaskkmj
Vin :
dikabarkan waktu di kejar Memen saat itu, nyawa eina sempat lompat keluar dikit😌🙏🏻🤏🏻
2026-09-04 12:46:37
6
artleryie
A. :
yang paling berisik a-na sama carmen sumpah di episode ini😭
2026-09-05 02:50:33
4
wahyuningrum7210
waaww :
game ini viral ya ?
2026-09-04 13:13:43
0
ftyuuuurw
carmenitaa` :
takut banget sial😭😭
2026-09-04 08:59:08
4
To see more videos from user @fvwithus, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About